True Skate Versi 1.4.12 Mod Apk (Unlimite Money and Free Shopping)



True Skate Versi 1.4.12 Mod Apk (Unlimite Money and Free Shopping)

Alternative Link..!! [Click Here]


Download True Skate Latest Version On Hosware. Selamat siang para hosware mania, pada siang hari ini saya akan membagikan sebuah game yang sangat seru, game ini bernama True Skate. Dari namanya saja kalian sudah pasti tau ini game apa kan?, nah buat yang belum tau, ini game skate board untuk kalian yang mungkin masih belum pernah memainkan game skateboard. Nah untuk kalian yang sudah pernah memainkan game ini kalian bisa mengkolaborasikan skill yang kalian punya, karena game True Skate yang saya bagikan ini adalah versi terbarunya. Jadi pastinya lebih banyak lagi skill dewa yang patut anda latih. 

Kelebihan dari game ini adalah kalan bisa belajar cara bermain skate board, jadi buat para pemula silahkan coba dulu game ini dan mulailah dengan gaya yang biasa dan mudah. Kelebihan dari versi yang baru ini adalah tidak nge-leg lagi jika dimainkan dan lebih banyak lagi skill dari pada versi yang sebelmnya, selain itu juga lebih banyak board yang lebih bagus dari pada versi yang sebelumnya.

Selain itu game ini juga game offline, jadi kalian bisa memainkan game ini sepuas kalian. Jadi kalian tidak memerlukan koneksi internet untuk memainkan game ini. Sedangkan untuk cheat game True Skate ini sendiri anda tidak memerlukannya, karena game ini sudah memiliki fasilitas yang komplit didalamnya. 

Mod kali ini membahas tentang unlimited money dan free shopping, jadi kalian tidak perlu lagi mengumpulkan money pada game ini untuk bisa naik ke level yang selanjutnya, karena game ini sudah di mod agar money yang kalian miliki tidak terbatas atau unlimited, selain itu juga kalian juga diberikan fasilitas free shopping oleh para moder, jadi kalian bisa shopping board yang lebih bagus sehingga kalian lebih PD ketika memainkan gamenya. 

Kelebihan game mod ini dari game official sendiri pastinya lebih bagus, karena kalian tidak perlu susah payah lagi mengumpulkan koin/money, sedangkan jika game mod yang saya bagikan ini kalian sudah di beri sarana agar money yang kalian miliki menjadi tidak terbatas atau unlimited. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan untuk siang hari ini. Terimakasih.


Download True Skate Mod

Download True Skate Official

NB : Jika Download Belum Berjalan Silahkan Reload Halaman Kembali :)



True Skate Versi 1.4.12 Mod Apk (Unlimite Money and Free Shopping)

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "True Skate Versi 1.4.12 Mod Apk (Unlimite Money and Free Shopping)"

Post a Comment

Share :

Facebook Google+ Twitter