Castle Clash Versi 1.3.12 Mod Apk (Full Mod)



Castle Clash Versi 1.3.12 Mod Apk (Full Mod)

Alternative Link..!! [Click Here]


Download Castle Clash Latest Version On Hosware. Selamat siang para hosware mania, pada siang hari ini saya akan membagikan sebuah game yang bernama Castle Clash. Mungkin dari nama Castle Clash ini kalian sudah bisa menebak permainan apa ini, jika kalian pernah bermain game clash of clans maka ini bisa dibilang adeknya clash of clans karena konsep dari game yang saya bagikan ini tidak jauh berbeda dari game clash of clans, hanya saja yang membedakannya dengan clash of clans adalah dari segi tokoh game yang ada didalamnya yang tentunya berbeda. 

Tips memainkan game Castle Clash. Tipsnya adalah jika kalian pernah memainkan game clash of clans kalian bisa gunakan untuk memainkan game ini, namun syaratnya kalian harus memahami karakter dari tokoh game yang kalian pakai dan seberapa ampuhnya jika tokoh game yang kalian pakai itu digunakan untuk strategi yang kalian pakai.

Versi game ini adalah 1.3.12, jadi game yang saya bagikan kali ini adalah versi terbaru dari game Castle Clash. Kelebihan versi ini dari versi sebelumnya tentunya penambahan fitur yang lebih komplit dan juga tokoh game yang di perbarui. Namun game yang saya bagikan ini adalah game yang sudah di Mod, jadi kalian memainkan game ini tidak perlu dengan susah payah lagi karena game ini sudah full mod atau full version, jadi kalian hanya tinggal memainkan game ini tampa harus memikirkan point kalian akan berkurang atau yang lainnya. 

Untuk ukuran arena game yang saya bagikan ini tidak terlalu besar arenanya, bahkan masih lebih besar COC, namun sensasi yang diberikan ketika memainkan game ini sungguh tidak kalah dari game COC tersebut, karena tokoh yang ada dalam game ini dirancang agar terlihat lebih keren dan kekinian.

Game ini adalah game online, jadi jika kalian ingin memainkan game ini kalian harus memiliki kuota yang banyak dan jaringan seluler yang kuat agar ketika kalian memainkan game ini kalian tidak kesal karena kuota habis atau jaringan seluler yang kalian punya gangguan atau yang lainnya. Untuk lebih amannya kalian bisa menggunakan wifi id atau wifi corner yang sudah tersedia dimanapun. 

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan untuk siang hari ini. Terimakasih.


Download Castle Clash Mod

Download Castle Clash Official

NB : Jika Download Belum Berjalan Silahkan Reload Halaman Kembali :)



Castle Clash Versi 1.3.12 Mod Apk (Full Mod)

Alternative Link..!! [Click Here]

2 Responses to "Castle Clash Versi 1.3.12 Mod Apk (Full Mod)"

Share :

Facebook Google+ Twitter