Slaughter Versi 1.06 Mega Mod (Unlimited Live dll)



Slaughter Versi 1.06 Mega Mod (Unlimited Live dll)

Alternative Link..!! [Click Here]


Download Slaughter Versi 1.06 Mega Mod On Hosware. Selamat siang para hosware mania, pada siang hari ini saya akan membagikan sebuah game yang bernama Slaughter. Mungkin dari kalian ada yang belum pernah memainkan game ini. Kali ini saya akan membagikan cara memainkan game ini agar kalian mahir dan tau trik dalam memainkan game ini. Sebelumnya game ini bercerita tentang seorang manusia yang di culik oleh alien dari planet lain untuk dibunuh karena dia menjadi ancaman besar dari manusia. Nah pada game ini kalian menjadi manusia yang diculik oleh seorang alien tersebut, jadi misi kalian adalah kabur serta membunuh alien yang menghalangi kalian dengan senjata yang kalian miliki.

Cara cheat game Slaughter Versi 1.06, Untuk cara cheat game ini sendiri kalian tidak memerlukannya karena game ini sudah di mod habis-habisan agar kalian tidak terkalahkan, jadi jika masih ada modnya untuk apa kalian masih susah-susah mencari cheat dari game ini. 

Versi dari game ini adalah versi 1.06, jadi ini adalah versi terbaru dari game slaughter ini, jika anda pernah memiliki game ini dan itu adalah versi yang sebelumnya, dapat dipastikan itu tidak lebih bagus dari versi terbaru ini, karena versi terbaru ini sudah banyak ditambah fitur-fitur yang lebih bagus dari pada yang sebelumnya. 

Cara memainkan game Slaughter Versi 1.06. Untuk cara memainkan game ini kalian bisa browsing di internet saja untuk panduan lebih lengkapnya. Oh iya ini adalah game untuk android 4.1 + , jadi jika smartphone yang kalian masih belum mencapai versi android daari 4.1 keatas dapat dipastikan tidak akan bisa memainkan game ini atau bahkan smartphone yang kalian miliki akan hang dengan sendirinya, karena game ini sangat menghabiskan banyak RAM. Itu dikarenakan karena game ini visualnya sangat bagus dan halus.

Game Slaughter Versi 1.06 yang saya bagikan ini adalah Mega Mod atau bisa dibilang mod besar besaran, karena kalian tidak akan mati walaupun ditembak ataupun ditusuk oleh musuh sekalipun itu dari jarak yang sangat dekat, jadi kalian bisa memenangkan misi ini lebih cepat dari pada game yang official. Bagaimana kalian tertarik, jika iya langsung saja download dan mainkan gamenya sekarang juga, anda bisa download dibawah ini

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan untuk siang hari ini. Terimakasi.



Download Slaughter Versi 1.06 Mod

Download Slaughter Versi 1.06 Official

NB : Jika Download Belum Berjalan Silahkan Reload Halaman Kembali :)



Slaughter Versi 1.06 Mega Mod (Unlimited Live dll)

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Slaughter Versi 1.06 Mega Mod (Unlimited Live dll)"

Post a Comment

Share :

Facebook Google+ Twitter