Angry Birds Fight RPG Puzzle Versi 2.5.5 Mod Apk (Unlimited Ship,Lives,Bird capacity/Birds)



Angry Birds Fight RPG Puzzle Versi 2.5.5 Mod Apk (Unlimited Ship,Lives,Bird capacity/Birds)

Alternative Link..!! [Click Here]


Download Angry Birds Fight RPG Puzzle Latest Version On Hosware. Selamat siang para hosware mania, pada siang hari ini saya akan membagikan sebuah game yang bernama Angry Birds Fight RPG Puzzle. Game ini adalah game puzzle, namun game angry bird kali ini menjadi puzzlenya, jadi kalian harus bisa men sejajarkan angry bird yang sama agar kalian mendapat point, semakin banyak point yang kalian dapatkan semakin bagus, karena kalian bisa mengalahkan musuh yang kalian hadapi yaitu seekor babi. Babi itu sendiripun hanya bisa dikalahkan dengan point yang kalian dapatkan, jika point yang kalian dapatkan banyak maka semakin banyak juga point yang akan kalian dapatkan dan presentase kalian untuk bisa menang juga semakin besar jika kalian dapat melaksanakan tugas dengan sangat cermat.

Waktu yang diberikan untuk bisa men sejajarkan puzzle yang disediakan adalah 25 detik, jadi kalian harus mengerahkan semua kemampuan yang kalian bisa agar terkumpul banyak sekali puzzle yang sejajar. Jika puzzle yang sejajar hanya 3 karakter itu sudah biasa, namun jika puzzle yang tersusun lebih dari 3, kalian akan mendapat bonus point dari puzzle yang kalian kerjakan.

Tips memainkan game Angry Birds Fight RPG Puzzle. Jika kalian ingin memainkan game ini kalian harus cermat dalam melihat posisi puzzle yang ada pada game ini, karena semakin banyak puzzle yang kalian sejajarkan maka semakin bagus, apalagi waktunya juga sebentar. Jika point yang kalian dapatkan banyak maka nantinya kalian akan bisa melihat tokoh yang kalian pakai saat itu bertarung dengan babi atau musuh kalian. 

Cara cheat game Angry Birds Fight RPG Puzzle. Untuk cara cheat game Angry Birds Fight RPG Puzzle ini sendiri ada lagi, namun menurut saya karena game yang saya bagikan ini sudah di mod jadi kalian tidak perlu mencari cheat dari game ini, cukup kalian mainkan saja, karena game ini sudah di lock agar lives yang kalian miliki tidak habis, unlocked bird dan yang lainnya. Kelebihannya dari game ini adalah sudah di mod agar birdnya tidak di lock, jadi kalian bisa memainkan tokoh bird apa saja yang kalian ingin mainkan tanpa harus membuka lock terlebih dahulu. 

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan untuk siang hari ini. Terimakasih.


Download Angry Birds Fight RPG Puzzle Versi 2.5.5 Mod

Download Angry Birds Fight RPG Puzzle Versi 2.5.5 Official

NB : Jika Download Belum Berjalan Silahkan Reload Halaman Kembali :)



Angry Birds Fight RPG Puzzle Versi 2.5.5 Mod Apk (Unlimited Ship,Lives,Bird capacity/Birds)

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Angry Birds Fight RPG Puzzle Versi 2.5.5 Mod Apk (Unlimited Ship,Lives,Bird capacity/Birds)"

Post a Comment

Share :

Facebook Google+ Twitter