Bus Simulator Indonesia (BUSSID) Full Mod Apk Unlimited Solar Terbaru 2017



Bus Simulator Indonesia (BUSSID) Full Mod Apk Unlimited Solar Terbaru 2017

Alternative Link..!! [Click Here]


Download Bus Simulator Indonesia (BUSSID) Full Mod Apk. Selamat siang para hosware mania, pada siang hari ini saya akan membagikan sebuah game simulator yang bernama BUSSID. Game ini terinspirasi dari boomingnya bus di mata dunia. Kenapa bus bisa booming?. Bus ini bisa booming karena bunyi klakson yang di keluarkan begitu sangat unik. Bunyi dari klakson ini tidak sama dengan bunyi klakson kendaraan lain, yang bunyinya telolet itu yang menjadi ciri khas dari kendaraan ini. 

Pada game ini banyak sekali kesamaan seperti yang ada di dunia nyata, jadi game ini seperti realita saja ya?. Tentu saja tidak, melainkan hampir menyamai dunia nyata, karena grafis dari game yang saya bagikan ini sudah tergolong bagus. Namun kelebihan dari game ini sendiri bukan hanya terletak disitu saja, melainkan juga terdapat segerombolan anak kecil yang ada di pinggir jalan yang berteriak " Om telolet om " mereka semua berteriak di pinggir jalan pada bus yang sedang kita kendarai agar klakson/telolet yang ada pada bus kita di pencet. 

Selain itu juga hal yang menyerupai dunia nyata yaitu pada game ini adalah game ini harus berhenti pada pom bensin terdekat agar bahan bakar pada kendaraan yang sedang kita kendaarai tidak habis. Jika bahan bakar kita habis maka kita pasti sangat kesusahan untuk menyelesaikan misi dari game ini. Misi dari game ini sendiri adalah mengantarkan penumpang yang kita bawa pada kota tujuan yang penumpang kita bawa. 

Selain itu juga ketika dalam perjalanan kita juga dapat bersantai ria tentunya dengan menyalakan musik yang ada pada bus kita. Lagu yang ada pada bus kita juga tentunya berasal dari indonesia, yaitu lagu aliran dangdut yang buat kita santi ketika mengendarai bus yang kita pakai saat itu.

Selain itu juga kita juga dapat memodifikasi bus yang kita punya agar terlihat lebih keren dan lebih lengkap lagi fasilitas yang ada didalamnya tentunya. Untuk memodifikasi bus kita, kita memerlukan uang yang banyak agar kita dapat memodifikasinay, nah itulah kelebihan dari game yang saya bagikan kali ini karena game yang saya bagikan ini sudah di mod sedemikian rupa agar uang yang kita punya tidak berkurang sedikitpun alias unlimited, jadi uang yang kita miliki tidak terbatas. Selain itu juga game yang saya bagikan kali ini terdapat fasilitas unlimited solar, jadi kita tidak perlu kawatir lagi untuk ke pom bensin dan mengisi bahan bakar kendaraan kita, karena bahan bakar dari bus yang kita miliki sudah tidak terbatas juga. 

Pada game ini juga kita bisa memilih bus apa yang kita ingin kedarai, karena bus yang terdapat pada game ini adalah bus dari indonesia sendiri, karena pembuat dari game ini sendiri juga orang indonesia. 

Cara hack Bus Simulator Indonesia (BUSSID). Untuk cara hacknya sendiri tentunya dari situs lain juga sudah di sediakan, namun game yang saya bagikan tidak memerlukan hack atau semacamnya, karena game ini sudah di full hack, jadi kalian tidak perlu lagi mencari artikel untuk meng-hack game Bus Simulator Indonesia (BUSSID) ini. 

Selain itu juga grafis dari game ini yang membuat kita dapat berdecak kagum, karena game ini membuat grafisnya sedetail mungkin agar kita puas ketika memainkan game ini. 

Fitur :


  • Desain livery kamu sendiri
  • Kontrol yang mudah dan elegan
  • Lingkungan dan kota-kota lokal asli Indonesia
  • Bus-bus asli Indonesia
  • Klakson bus telolet
  • Om Telolet Om
  • Kualitas grafis yang detil
  • Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
  • Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
  • Sistem leaderboard



Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan untuk siang hari ini. Untuk lebih lanjutnya silahkan download dan mainkan gamenya. Terimakasih. 


Download Bus Simulator Indonesia (BUSSID) Full Mod 

Download Bus Simulator Indonesia (BUSSID) Official 

NB : Jika Download Belum Berjalan Silahkan Reload Halaman Kembali :)



Bus Simulator Indonesia (BUSSID) Full Mod Apk Unlimited Solar Terbaru 2017

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Bus Simulator Indonesia (BUSSID) Full Mod Apk Unlimited Solar Terbaru 2017"

Post a Comment

Share :

Facebook Google+ Twitter