Bukit Di Atas Awan (S J88)



Bukit Di Atas Awan (S J88)

Alternative Link..!! [Click Here]

Selamat malam para pengunjung setia www.hosware.blogspot.co.id. Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang : apa saja keindahan di j88 jember, dimana lokasi j88, jalan menuju j88 jember, letak j88 di jember, rute j88, bukit di atas awan jember, bukit j88,tempat wisata j88 jelbuk jember. Pada malam hari ini saya akan membagikan informasi tentang Wisata Jember yang paling tinggi sekaligus paling spektakuler di jember. Tempat ini bernama S J88 Atau orang biasa menyebutnya J88 atau Bukit Di Atas Awan, Tempat ini adalah suatu bukit yang penuh dengan bebatuan yang sangat besar namun tertata dengan cukup indah dan memungkinkan kita untuk dapat melihat alam semesta yang indah ini dengan sangat luas. Oh iya tempat Bukit ini terdapat di Desa Sucopangepok-Jelbuk-Jember. Rute untuk menuju ke bukit ini tergolong tidak Ekstrim, karena fasilitas jalannya masih memadai, Akan tetapi jalan untuk menaiki bukit inilah yang bisa di bilang sangat ekstrim, karena ada dua rute yang memungkikan untuk dapat sampai pada bukit ini. Yang pertama adalah rute yang melewati makam, tetapi jalan ini termasuk jalan yang memutar balik atau jalan yang mengitari bukit ini. Yang kedua adalah jalan yang tidak mengitari jalan, tetapi harus tetap berhati-hati dalam mendaki jalan ini, karena jalan yang satunya ini sangat licin, apa lagi pada saat musim seperti saat ini, sangat tidak memungkinkan untuk terpeleset atau bahkan jatuh ke bawah, jadi saya sarankan harus ramai-ramai atau bersama rombongan anak muda.

Berikut ini adalah gambar untuk jalan pendakian menuju bukit J88
Bukit Di Atas Awan I S J88

Jalan yang dihadapi memang sangat ekstrim, tetapi lelah yang kita dapatkan setimpal dengan keindahan yang kita dapatkan ketika sudah berada di atas bukit ini, Saya sarankan untuk menginap jika anda ingin melihat sun-rise pada pagi harinya atau melihat sun-set pada menjelang lamanya, karena ketika melihat itu semua kita akan dapat melihat betapa indahnya alam ini dan momen itu dapat kita abadikan dengan selfie dengan teman, sahabat atau orang terdekat kita. 

Berikut adalah gambar ketika Sun-rise di S J88

Bukit Di Atas Awan I S J88

Sangat indah bukan ketika melihat matahari terbit dan kita juga ditemani alam yang sejuk, siapa sih yang mau melewatkan momen seinda itu, apalagi pas melihat matahari tenggelam, pasti lebih indah lagi. Anda pasti sangat ingin kesana kan, Jika ingin kesana anda hanya cukup membayar amal pada masjid disekitar bukit itu, hanya membayar seikhlasnya, tapi kita sudah bisa mendapatkan moment yang sangat indah seperti itu. Ini adalah tempat wisata yang bisa dibilang terjangkau dan sangat indah.Moment yang dapat di abadikan kecuali melihat matahari tenggelam atau terbit adalah dengan cara berfoto atau selfie di atas batu yang sangat besar dengan memegang tulisan "Pesona Mentari Bukit Di Atas Awan J88" anda pasti sangat puas, karena sudah dapat berdiri di atas batu yang sangat besar dengan dapat melihat awan di bawah kita. Dan tentu saja bukan hanya pada malam hari kita dapat melihat keindahan alam yang terjadi di J88, kita juga dapat melihat pada malam hari. Gambarnya sebagai berkikut

Gambar Langit Pada Malam Hari Di J88
Bukit Di Atas Awan I S J88
Gambar Ketika Berada Di Batu Terbesar
Bukit Di Atas Awan I S J88
Sangat mengasyikkan bukan jika kita bisa berselfie atau berfoto di atas batu yang besar itu, sungguh sangat puas bukan?? 
Saya dan teman-teman saya sudah membuktikan keindahan di Bukit Di Atas Awan ini, Memang sangat indah sekali. Spektakuler banget deh Jember Tercinteh ini :-*  . 
Ini dia ketika saya dan teman-teman saya sedang di atas J88


Foto Di Bukit Di Atas Awan

Bukit Di Atas Awan I S J88

Bukit Di Atas Awan I S J88


Bukit Di Atas Awan I S J88

Bukit Di Atas Awan I S J88


Nah itulah Foto tentang saya dan teman-teman saya mengunjungi Bukit J88, khusus terakhir itu foto si yang punya blog :D Nah buat yang pengen berkunjung ke Bukit ini silahkan lihat alamat di tengah teks yang saya sudah tulis, Buat yang bukan dari daerah Jember juga silahkan Jika berkunjung ke Jember jangan lupa kunjungi Bukit Di Atas Awan (S J88). Mungkin itu saja yang dapat saja informasi yang dapat saya sampaikan untuk malam ini. Terimakasih


NB : Jika Download Belum Berjalan Silahkan Reload Halaman Kembali :)



Bukit Di Atas Awan (S J88)

Alternative Link..!! [Click Here]

6 Responses to "Bukit Di Atas Awan (S J88)"

Share :

Facebook Google+ Twitter