Batman – The Telltale Series Versi 1.34 APK Mod (Unlocked Arena)



Batman – The Telltale Series Versi 1.34 APK Mod (Unlocked Arena)

Alternative Link..!! [Click Here]


Download Batman – The Telltale Series Latest Version On Hosware. Selamat siang para hosware mania, pada siang hari ini saya akan membagikan sebuah game yang bernama Batman – The Telltale Series. Game ini menceritakan tentang petualangan batman dalam menangkap musuhnya dan bagaimana usaha batman untuk menangkap musuhnya. Game ini adalah game paling ditunggu-tunggu oleh para fans dari batman sendiri.

Tisp untuk memainkan game ini adalah anda harus peka dalam melihat perintah yang dimunculkan untuk menghadapi musuh-musuh yang ada. Tapi jika kalian sudah mahir mamainkan game ini, kalian tidak perlu melihat perintah untuk dapat bisa mengalahkan musuh yang sedang kalian hadapi saat itu. Inti dari permainan ini adalah kalian harus bisa mengalahkan musuh kalian dengan menghindar, memukul musuh kalian, ketepatan dalam melempar senjata dan perintah untuk terbang. 

Game ini adalah Versi 1.34, jadi ini adalah versi terbaru dari game ini untuk saat ini. Bedanya versi ini dengan versi yang sebelumnya tentunya dari segi visual dari game ini sendiri yang lebih bagus dari pada yang sebelumnya. Selain itu juga kenyamanan ketika memainkan game ini adalah tidak memakan ram yang cukup banyak, berbeda dengan versi yang sebelumnya, jadi smartphone yang kalian miliki tidak akan lemot.

Kelebihan lainnya dari game ini adalah kalian dapat memainkan game ini sepuas hati kalian tentunya kalian tidak memerlukan kuota untuk dapat memainkan game ini, karena game ini adalah game offline. Jadi kalian tidak perlu mengisi kuota di smartphone kalian untuk dapat memainkan game ini. Yang kalian butuhkan untuk memainkan adalah kalian harus memiliki strategi untuk mengalahkan musuh yang kalian hadapi saat itu. 

Selain kelebihan diatas kelebihan lain dari game ini adalah kalian bisa bermain di arena manapun pada game ini, karena arena pada game ini sudah di modifikasi agar tidak terkunci. Jadi kalian tidak perlu susah payah lagi untuk membuka kunci agar bisa ke misi selanjutnya, karena arena pada game ini sudah di unlocked. 

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan untuk siang hari ini, untuk lebih lanjutnya silahkan kalian download dan mainkan gamenya. Terimakasih


Version : 1.34
Requirements : Android 5.0 +

Tag : Download Batman – The Telltale Series terbaru 2016, cara cheat Batman – The Telltale Series, cara memainkan Batman – The Telltale Series, download Batman – The Telltale Series MOD terbaru, download game batman terbaru 2016-2017, download game petualangan batman terbaru, streaming film batman terbaru, download cheat game batman terbaru.

NB : Jika Download Belum Berjalan Silahkan Reload Halaman Kembali :)



Batman – The Telltale Series Versi 1.34 APK Mod (Unlocked Arena)

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Batman – The Telltale Series Versi 1.34 APK Mod (Unlocked Arena)"

Post a Comment

Share :

Facebook Google+ Twitter