Angry Birds Transformers Versi 1.23.3 Mod Apk(Unlimited money + Unlocked arena)



Angry Birds Transformers Versi 1.23.3 Mod Apk(Unlimited money + Unlocked arena)

Alternative Link..!! [Click Here]


Download Angry Birds Transformers Latest Version On Hosware. Selamat siang para hosware mania, pada siang hari ini saya akan membagikan sebuah game yang bernama Angry Birds Transformers. Tentunya kalian sudah pernah mendengar game Angry birds ini sebelumnya, namun kali ini saya akan membagikan versi yang lain, yaitu kali ini tampilan angry birds nya seperti transformers, wah jadi makin keren aja tuh burung.

Tips memainkan game Angry Birds Transformers. Tipsnya adalah kalian harus sering-sering memainkan game ini agar kalian terbiasa dan hafal lontaran dari masing-masing burung, karena lontaran dari masing-masing burung berbeda. Ada yang cepat bahkan ada yang berat, jadi kalian harus hafal dan terbiasa dengan lontaran yang kalian lakukan karena itu mempengaruhi point atau money yang kalian dapatkan ketika memainkan game ini. 

Cara cheat game Tips memainkan game Angry Birds Transformers. Untuk cheat game angry birds kali ini kalian tidak memerlukannya, karena game ini sudah di mod dan itu saja menurut saya sudah sangat cukup, apalagi ditambah unlimited money dan arena.

Versi Angry Birds Transformers. Untuk kali ini saya akan membagikan game Angry Birds Transformers versi 1.23.3, jadi ini adalah versi terbaru dari game Angry Birds Transformers ini. Selain itu game yang baru ini juga sudah di MOD, Mod pada game ini mengacu pada money dan arena yang tidak di lock lagi, jadi kalian bisa beraksi pada arena mana saja yang kalian mau.

Game ini juga sangat berbeda dengan angry birds yang dikeluarkan sebelum-sebelumnya, karena pada game kali ini kalian berpetualang, bukan hanya berdiam pada ketapel yang biasanya ada pada game ini. Kali ini pasukan angry birds menaiki pesawat yang sangat canggih dan bagus, wah kalian pasti sudah ingin sekali memainkan game ini kan teman?. haha silahkan download jangan lupa kunjungi terus blog ini.

Selain itu game ini adalah game online, jadi kalian bisa memainkan game ini dengan teman kalian agar teman kalian tau siapa yang lebih jago dalam memainkan game Angry Birds Transformers ini. Jika kalian kurang puas bermain dengan teman kalian, kalian juga bisa memainkan game ini dengan orang yang tidak kalian kenal.

Syarat untuk dapat memainkan game ini adalah kalian harus mempunyai kuota yang banyak agar kalian bisa puas mengalahkan musuh yang kalian hadapi, yaitu para babi yang licik. 

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan untuk siang hari ini. Untuk selebihnya silahkan download dan mainkan gamenya. Untuk spesifikasi yang lainnya silahkan lihat di mbah google. Terimakasih.

Versi : 1.23.3
Requirements : Android 4.1 +
Angry Birds Transformers Mod


Angry Birds Transformers Apk

NB : Jika Download Belum Berjalan Silahkan Reload Halaman Kembali :)



Angry Birds Transformers Versi 1.23.3 Mod Apk(Unlimited money + Unlocked arena)

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Angry Birds Transformers Versi 1.23.3 Mod Apk(Unlimited money + Unlocked arena)"

Post a Comment

Share :

Facebook Google+ Twitter