CSR Racing 2 Versi 1.8.3 Mod Apk (Mod Money & Cars)



CSR Racing 2 Versi 1.8.3 Mod Apk (Mod Money & Cars)

Alternative Link..!! [Click Here]


Download CSR Racing 2 Latest Version On Hosware. Selamat siang para hosware mania, pada siang hari ini saya akan membagikan game yang bernama CSR Racing 2. Game ini adalah game Balap/Racing, jadi kalian bisa balapan menggunakan mobil yang sangat bagus. Game ini tidak seperti balapan yang biasanya panjang dan banyak sekali tikungan, namun kalian hanya balapan seperti balap liar, yaitu hanya jalan lurus namun kemampuan dalam mengoper gigi mobil juga harus di dahulukan jika kalian memainkan game ini, karena jika kemampuan kalian memindahkan gigi mobil tidak bagus, maka kalian akan kalah dengan mobil musuh.

Game ini juga mempunya visual yang sangat bagus, karena mobil yang kita gunakan nampak seperti aslinya, tidak seperti game yang lain yang kualitas visualnya dibawah dari game ini. Untuk warna dan body mobil kalian juga bisa memodifikasinya sendiri agar nampak seperti yang kalian inginkan. Jika kalian sudah memainkan game ini kalian juga bisa melihat detail merk dan seperti barang mobil, jadi kalian bisa belajar merk onderdil mobil dan cocok tidaknya jika dipasang pada mobil kita. Selain itu jika kalian memainkan game ini kalian juga juga melihat mesin dan lainnya juga seperti aslinya, pokoknya game ini game yang perfect deh kalo masalah visual mobil.

Game CSR Racing 2 ini juga termasuk game offline, jadi kalian bisa memainkan game ini sepuas hati kalian, jadi kalian tidak memerlukan koneksi internet untuk memainkan game ini, namun game ini juga bisa dimainkan online jika kalian ingin memainkan game ini dengan teman kalian. Versi game ini adalah 1.8.3 dan ini adalah versi terbaru dari game ini. Namun untuk memainkan game ini, android/smartphone yang kalian gunakan juga  menentukan, karena semakin baru versi smartphone yang anda miliki maka game ini juga semakin support.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan untuk siang hari ini. Terimakasih



Download CSR Racing 2 Mod 

Download CSR Racing 2 Official 

NB : Jika Download Belum Berjalan Silahkan Reload Halaman Kembali :)



CSR Racing 2 Versi 1.8.3 Mod Apk (Mod Money & Cars)

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "CSR Racing 2 Versi 1.8.3 Mod Apk (Mod Money & Cars)"

Post a Comment

Share :

Facebook Google+ Twitter