Download Film Sampai Ujung Dunia



Download Film Sampai Ujung Dunia

Alternative Link..!! [Click Here]

http://hosware.blogspot.com/2016/07/selamat-siang-agak-kesorean-para.html

Selamat siang agak kesorean para hosware mania, pada hari ini saya akan membagikan sebuah film romantis yang berjudul Sampai Ujung Dunia, Film ini adalah film romantis yang menceritakan kisah hidup 3 orang sahabat yang saling mencintai. Film ini di rilis pada tanggal 15 maret 2015. Nah langsung aja buat sinopsisnya silahkan baca di bawah ini ya kawan.

Sinopsis Film Sampai Ujung Dunia :

mengisahkan tentang persahabatan yang terjalin antara Gilang (Gading Marten), Daud (Dwi Sasono) dan Anissa (Renato Kusmanto). Persahabatan tersebut sudah mereka jalin semenjak masih kecil. Sehingga mereka bertiga sudah memahami karakter masing-masing. Anissa bukan hanya menganggap Gilang dan Daud itu sebagai teman namun lebih dari itu, Anissa menganggap mereka berdua sudah seperti kakaknya sendiri. Sehingga kemudian Anissa tanpa ragu mengatakan cita-citanya kepada Gilang dan Daud. Cita-cita tersebut adalah keinginan Anissa untuk berkeliling dunia.
Setelah berjalannya waktu, ketika Gilang dan Daud menginjak usia remaja akhirnya mereka menyadari perasaan mereka kepada Anissa telah berubah menjadi rasa cinta. Mereka berdua kemudian menyatakan rasa cintanya terhadap Anissa di waktu yang hampir bersamaan. Tentu saja hal tersebut membuat Anissa menjadi bingung karena di satu sisi selama ini ia menganggap mereka berdua sudah seperti kakaknya sendiri namun di sisi lain ia tidak ingin kehilangan mereka berdua.
Akhirnya Anissa memiliki sebuah ide untuk bisa menyelamatkan persahabatannya. Yaitu dengan cara ia memberikan syarat yaitu siapapun yang terlebih dahulu bisa membawanya keliling dunia maka orang itu nantinya akan menjadi kekasihnya. Gilang dan Daud kemudian setuju dengan syarat tersebut.
Ternyata syarat yang diberikan oleh Anissa tersebut membuat Gilang dan Daud menjadi termotivasi untuk bisa mewujudkannya. Setelah lulus dari masa putih abu-abu, mereka berdua kemudian terpisah. Gilang melanjutkan pendidikannya di Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia yang berada di Curug. Sedangkan Daud melanjutkan pendidikannya di Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran di Marunda. Jenjang pendidikan tersebut mereka ambil juga tidak bisa lepas dari motivasi mereka berdua untuk bisa mewujudkan keinginan dari Anissa.
Setelah melalui jenjang pendidikan tersebut akhirnya mereka bertiga kembali dipertemukan. Dan keinginan Anissa untuk bisa berkeliling dunia membuat Gilang dan Daud mulai kembali memperebutkan hati Anissa. Namun kemudian Anissa memberitahukan sebuah rahasia yang selama ini ia simpan rapat. Yaitu rahasia bahwa Anissa ternyata terkena sebuah penyakit kelainan jantung. Hal tersebut membuat umur Anissa tidak lagi panjang. Sehingga Gilang dan Daud harus segera mewujudkan keinginan Anissa sebelum semuanya terlambat.

Nah itu dia sinopsisnya kawan, gimana bagus kan? nah pastinya sudah penasaran filmnya kayak apa kan? . Untuk cuplikan film atau trailernya silahkan lihat di bawah ini ya kawan.

Trailer Film Sampai Ujung Dunia




Link Download 

NB : Jika Download Belum Berjalan Silahkan Reload Halaman Kembali :)



Download Film Sampai Ujung Dunia

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Download Film Sampai Ujung Dunia"

Post a Comment

Share :

Facebook Google+ Twitter