Contract Killer : Sniper Versi 6.1.1 Mod Apk ( Full Mod )



Contract Killer : Sniper Versi 6.1.1 Mod Apk ( Full Mod )

Alternative Link..!! [Click Here]


Download Contract Killer : Sniper Versi 5.0.1 Mod On Hosware. Selamat siang para hosware mania, pada siang hari ini saya akan membagikan sebuah game yang berjudul Contract Killer. Mungkin kalian belum pernah mendengar nama dari game ini, namun game ini sudah banyak di mainkan oleh para gamers, karena game ini sangat bagus untuk dimainkan dan ini merupakan game yang menarik. Jenis dari game ini adalah game action, sementara misi kita adalah membunuh musuh kita yaitu sekumpulan geng yang berbahaya. Pada game ini kita memerankan sebagai polisi rahasia yang harus membunuh kumpulan tersebut terutama bos dari kumpulan penjahat tersebut. 

 Game Contract Killer ini adalah game yang di mod agar menjadi full mod oleh para moder, sehingga para pemain game ini tidak usah mencari cheat agar bisa memainkan game ini. 

Sebenarnya game ini juga tidak perlu menggunakan cheat karena pada game ini sudah terdapat turorial untuk memainkannya. Jadi kalian tinggal mainkan saja game ini. 

Tips untuk memainkan game ini adalah kalian harus menembak musuh tepat pada kepala agar musuh yang kita hadapi mati dengan sekali tembak. Jika kalian menembak tidak mengenai kepala maka musuh tidak akan mati dalam sekali tembak. 

Grafis dari game ini sendiri sudah tergologn modern karena game ini sudah memiliki resolusi yang bagus, sehingga game ini tampilan tokohnya sudah tidak seperti game sniper pada biasanya yang masih menggunakan 2D, sedangkan game Contract Killer yang saya bagikan ini sudah menggunakan 3D. 

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan untuk siang hari ini. Untuk lebih lanjutnya silahkan browsing atau langsung saja mainkan gamenya karena instruksi lebih lengkapnya akan kalian dapat jika kalian sudah memainkan game ini. Terimakasi. Jangan lupa terus kunjungi situs ini. 


Download Contract Killer : Sniper Versi 6.1.1 Mod

Download Contract Killer : Sniper Versi 6.1.1 Official

NB : Jika Download Belum Berjalan Silahkan Reload Halaman Kembali :)



Contract Killer : Sniper Versi 6.1.1 Mod Apk ( Full Mod )

Alternative Link..!! [Click Here]

2 Responses to "Contract Killer : Sniper Versi 6.1.1 Mod Apk ( Full Mod )"

  1. Wow thats really amazing I have heard a new app chasabl this app is great and I have started looking at it.Thanks for the help and suggesting the matter I will go forward with it.Keep publishing and writing new article.

    ReplyDelete

Share :

Facebook Google+ Twitter