RE-VOLT Classic 3D (Premium) Versi 1.3.0 Mod Apk + MOD (Unlocked Arena And Cars)



RE-VOLT Classic 3D (Premium) Versi 1.3.0 Mod Apk + MOD (Unlocked Arena And Cars)

Alternative Link..!! [Click Here]


Download RE-VOLT Classic 3D (Premium) Versi 1.3.0 Mod On Hosware. Selamat siang para hosware mania, pada siang hari ini saya akan membagikan sebuah game yang bernama Re-Volt Classic. Mungkin kalian sangat asing dengan nama dari game ini, karena game ini adalah game yang termasuk baru. Game ini adalah game balap atau racing yang sangat lucu, kenapa saya bilang sangat lucu? biasanya game yang anda mainkan berbentuk mobil besar pada umumnya, namun kali ini saya akan membagikan game yaitu tentang game mobil-mobilan atau mobil mainan. 

Walaupun game RE-VOLT Classic 3D ini adalah game mobil mainan namun style dari mobil pada game ini sendiri tidak kalah dengan mobil yang sangat canggih pada umumnya. Game ini sangat cocok untuk kalian yang senang memainkan mobil mainan agar kalian bisa melatih trik kalian dalam memainkan mobil mainan agar lebil baik lagi dan kalian juga bisa memamerkan trik yang kalian punya pada teman atau saudara kalian. 

Selain itu mobil mainan pada game ini juga bisa mengeluarkan jurus-jurus jitu untuk melumpuhkan musuh kalian dalam berkendara atau bermain mobil mainan ini. Jurus yang dikeluarkan juga sangat menarik, ada jurus yang bisa membekukan mobil lawan dan ada juga jurus yang bisa mempercepat mobil yang sedang kita pakai atau yang biasa kita sebut dengan NOS atau nitro. 

Selain itu juga game yang saya bagikan kali ini juga sudah di mod agar tidak ada lagi mobil yang di lock, tentunya kita bisa memilih mobil apa saja yang kita ingin pilih.

Game ini adalah versi ke 1.3.0 yang sudah di mod oleh para modder, jadi kalian bisa memainkan game ini tanpa harus mempedulikan lagi lock pada game ini karena sudah di berikan fasilitas agar tidak di lock. Selain itu juga Game mod yang satu ini juga di beri bekal agar mobil yang kita pilih di bentengi agar tidak bisa terkena jurus dari musuh, jadi kalian bisa menghajar musuh kalian dengan puas. 

Untuk dapat menggunakan fasilitas jurus, kalian harus mengambil tanda petir pada saat berkendara, karena pasti akan ada tanda petir saat kalian berkendara, selanjutnya tinggal kalian simpan dan kalian luncurkan pada musuh kalian jika kalian saat itu bertemu dengan musuh kalian dan ingin melontarkan jurus yang kalian dapat dari jalanan tadi.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan untuk siang hari ini untuk lebih detailnya lagi silahkan kalian download dan mainkan sekarang. Download di bawah ini ya sobat. Terimakasih.


Download RE-VOLT Classic 3D (Premium) Mod 

Download RE-VOLT Classic 3D (Premium) Official 

NB : Jika Download Belum Berjalan Silahkan Reload Halaman Kembali :)



RE-VOLT Classic 3D (Premium) Versi 1.3.0 Mod Apk + MOD (Unlocked Arena And Cars)

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "RE-VOLT Classic 3D (Premium) Versi 1.3.0 Mod Apk + MOD (Unlocked Arena And Cars)"

Post a Comment

Share :

Facebook Google+ Twitter