Riptide GP : Renegade 1.1.0 Mod APK (Mod Arena)



Riptide GP : Renegade 1.1.0 Mod APK (Mod Arena)

Alternative Link..!! [Click Here]


Download Riptide GP : Renegade 1.1.0 Mod Arena On Hosware. Selamat siang para hosware mania, pada siang hari ini saya akan membagikan sebuah game yang bernama Riptide GP. Mungkin kalian belum pernah mendengar nama game ini. Jika kalian belum pernah mendengar nama game ini itu wajar karena game ini adalah game yang tergolong baru, untuk itulah kali ini saya akan memperkenalkan game ini untuk kalian yang belum pernah memainkan game ini. 

Game Riptide GP ini berceritakan tentang seorang manusia yang harus balapan dengan orang lain yang berasal dari planet lain agar kita menang dan dapat mengalahkan musuh terbesar kita dan menyelamatkan bumi. Untuk gambar atau resolusi dari game ini tentunya sangat bagus dan kalian tidak akan kecewa ketika memainkan game ini, selain itu game ini juga tidak susah untuk di control, namun jika kalian menekan atau men-touch layar smartphone anda dengan sangat lama, tentunya itu juga akan berpengaruh pada navigasi dari game ini. Saran saya sebaiknya kalian pahami dulu cara control navigasi pada game ini dengan cara sering memainkan game ini. 

Kelebihan dari game Riptide GP Mod ini dengan yang belum di mod adalah kalian tidak perlu mencari cheat dari game ini, karena game ini sudah di modifikasi agar arena yang terdapat pada game ini di unlock semua, jadi kalian tidak perlu lagi men-cheat game ini. 

Tips memainkan game Riptide GP. Untuk tips memainkan game ini kalian jangan sampai terkecoh dengan air yang mengalir dari tempat yang tinggi, karena itu terlihat seperti lorong rahasi atau gua, padahal itu hanyalah tembok saja. Saran lainnya adalah kalian harus antisipasi dalam menyetir kali ini, karena arena yang digunakan pada game kali ini bukan di darat melainkan di air, jadi control atau navigasi dalam memainkan game ini tentunya berbeda dengan game balap yang ada di udara atau balapan biasa.

Kelebihan lain dari game ini adalah tokoh yang terdapat pada game ini sangat bagus dan sangat canggih baik itu tokoh male atau female, selain itu juga kendaraan yang digunakan juga sangat nampak seperti sangat nyata karena konsep dari game ini sudah 3D. 

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan untuk siang hari ini. Silahkan download dan mainkan gamenya kawan. Terimakasih.


Riptide GP : Renegade 1.1.0 Mod

Riptide GP : Renegade 1.1.0 Official

NB : Jika Download Belum Berjalan Silahkan Reload Halaman Kembali :)



Riptide GP : Renegade 1.1.0 Mod APK (Mod Arena)

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Riptide GP : Renegade 1.1.0 Mod APK (Mod Arena)"

Post a Comment

Share :

Facebook Google+ Twitter