Mortal Combat X Versi 1.11.1 Mod Apk (Mod Unlimited Souls, Coin, Live etc)



Mortal Combat X Versi 1.11.1 Mod Apk (Mod Unlimited Souls, Coin, Live etc)

Alternative Link..!! [Click Here]




Download Mortal Combat X Versi 1.11.1 Mod On Hosware. Selamat siang para hosware mania, pada sore hari ini saya akan membagikan sebuah game yang bernama Mortal Combat X. Mungkin kalian sudah tau apa jenis game yang saya bagikan kali ini, dan mungkin kalian sudah pernah memainkan game yang saya bagikan ini. Game Mortal Combat X yang saya bagikan kali ini adalah versi terbaru dari game mortal combat ini, dimana versi yang saya bagikan kali ini adalah versi ke 1.11.1, jadi game yang saya bagikan ini termasuk baru di kalangan android atau IOS, jadi sebelumnya game ini sempat booming pada tahun 2008 karena banyak orang sering memainkan game ini pada playstation atau yang biasa kita sebut PS.

Untuk tahun ini game ini di luncurkan pada game android agar para penikmat game Mortal Combat ini tidak kecewa karena game ini hanya bisa di mainkan pada PS saja. Untuk film dari game ini sendiri masih belum ada, karena game ini berkonsep sangat ke mistikan jadi untuk pembuatan filmnya sendiri mungkin lebih sulit.

Cara memainkan game Mortal Combat X. Untuk cara memainkan game ini kalian tentunya bisa browsing di google, namun jika kalian tidak ingin browsing atau kalian ingin langsung memainkan game ini karena sudah tidak sabar, kalian bisa langsung memainkan game ini karena pada game ini sudah di lengkapi dengan tutorial untuk memainkannya.

Musuh yang kalian hadapi pada game ini bukan cuma seorang musuh saja, melainkan kalian bisa saja menghadapi 3 musuh sekaligus, jadi kalian harus tau bagaimana cara menggunakan jurus yang jitu untuk mengalahkan musuh yang kalian hadapi saat itu karena musuh yang kalian hadapi saat itu bukan hanya seorang musuh saja.

Kelebihan dari game ini adalah kalian sudah mendapatkan tampilan yang bagus karena resolusi pada game ini sudah dinaikkan. Selain mendapat resolusi yang sudah bagus, game ini juga ringan jika dimainkan di smartphone yang kalian miliki saat ini, dan tentunya tidak memakan banyak ruang atau RAM yang banyak pada android anda.

Selain itu control pada game ini juga bisa di bilang mudah karena tidak memerlukan banyak tombol untuk memainkannya, cukup kalian touch atau sentuh saja kalian sudah dapat mengeluarkan jurus jitu pada tokoh game yang kalian mainkan saat itu.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada sore kali ini , untuk spesifikasi lebih lengkapnya silahkan lihat di google saja. Langsung download dan mainkan gamenya ya kawan. Terimakasih.


Download Mortal Combat X Versi 1.11.1 Mod

Download Mortal Combat X Versi 1.11. Official 

NB : Jika Download Belum Berjalan Silahkan Reload Halaman Kembali :)



Mortal Combat X Versi 1.11.1 Mod Apk (Mod Unlimited Souls, Coin, Live etc)

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Mortal Combat X Versi 1.11.1 Mod Apk (Mod Unlimited Souls, Coin, Live etc)"

Post a Comment

Share :

Facebook Google+ Twitter