Download Clash Royale Versi 1.8.1 Mod Apk Terbaru 2017 Latest Version



Download Clash Royale Versi 1.8.1 Mod Apk Terbaru 2017 Latest Version

Alternative Link..!! [Click Here]

http://click.union.ucweb.com/index.php?service=RedirectService&pub=admin@hosware&offer_id=com.9appsindo.tracking.apk

Free Download Clash Royale Versi 1.8.1 Mod Apk Terbaru 2017 Latest Version. Selamat siang para hosware mania, pada siang hari ini saya akan membagikan informasi tentang Clash Royale Versi 1.8.1 Mod Apk. Tentu saja kalian sudah tau game ini bukan teman? karena game ini adalah game yang tergolong agak baru, namun peminat dari game ini masih sangat banyak. Kebanyakan yang memainkan game ini adalah anak muda. Namun tidak menutup kemungkinan juga yang memainkan game ini adalah orang dewasa atau mungkin anak-anak. 

Game ini adalah game yang mengasah strategi kita dalam bertempur melawan musuh kita, karena kita juga harus memikirkan pasukan yang akan di bawa apa saja ketika kita akan bertanding melawan musuh kita. Dalam memilih pasukan juga kita tidak boleh sembarangan memilihnya, karena musuh kita juga pasti memiliki kartu yang menjadi algojo atau kartu andalan dari pemain lainnya. Kita juga harus memikirkan kira-kira kartu yang memiliki efek yang besar terhadap pasukan dan TH kita itu apa saja dan bagaimana strategi untuk mengalahkan kartu yang besar itu.

Game Clash Royale yang saya bagikan kali ini adalah versi 1.8.1. Ini adalah versi terbaru dari game clash royale. Perbedaan dari versi sebelumnya adalah dari vitur dan tampilan yang beda. Perbedaannya juga terletak pada efek ram atau ram yang dihabiskan dari game ini yang sudah dibuat agar lebih enteng di android anda.

Cara hack Clash Royale Versi 1.8.1 Mod Apk. Untuk cara hack game ini tentunya banyak sekali kalian temukan pada youtube atau blog yang lainnya. Namun itu dapat berpengaruh dengan akun clash royale yang kalian punya, karena akun kalian akan di banned dan kalian tidak bisa memainkan game ini secara online. Ya kebayang dong ya jika kalian tidak bisa memainkan game ini dengan online. Kebanyakan yang di bahas oleh para pemain game ini adalah cara memanipulasi atau meng-hack gem yang terdapat pada game ini. Namun itu justru yang dapat membuat akun clash royale anda terblokir atau di banned. Jadi saya sarankan untuk tidak meng-hack gem pada akun clash royale anda.

Bagaimana cara memainkan game ini?. Mungkin untuk kalian para master dari game clash royale ini kalian sudah mahir untuk memainkan game ini. Namun untuk para pemula, saya memiliki tips untuk memainkan game ini. Tipsnya adalah kalian harus membawa kartu yang mampu menyerang bagian darat dan bagian udara. Maksud dari menyerang bagian darat adalah kalian harus membawa kartu yang mempunyai efek besar terhadap TH musuh atau pasukan musuh seperti giant, prince dan witch untuk menyerang agar TH musuh hancur. Sedangkan untuk menghabisi serangan dari atas kalian bisa menggunakan baby dragon minion dan baloon yang menimbulkan efek besar pada TH musuh jika pertahanannya tidak kuat.

Untuk mengalahkan para pemain diatas kalian di sarankan memakai kartu skeletons yang banyak dan agar kartu musuh kalah dengan skeletons yang kita letakkan sangat banyak tersebut. 

Saran lainnya kalian disarankan menggunakan Elixir agar tidak melebihi 5. Karena mungkin musuh telah memikirkan untuk menyerang balik. Jadi jika sewaktu waktu ada serangan balik kalian bisa mengalahkan mereka. 


Description :

Clash Royale mod version 1.8.1 : Enter the Arena! From the creators of Clash of Clans comes a real-time multiplayer game starring the Royales, your favorite Clash characters and much, much more.

Clash Royale Mod APK Terbaru : Collect and upgrade dozens of cards featuring the Clash of Clans troops, spells and defenses you know and love, as well as the Royales: Princes, Knights, Baby Dragons and more. Knock the enemy King and Princesses from their towers to defeat your opponents and win Trophies, Crowns and glory in the Arena. Form a Clan to share cards and build your very own battle community.

Lead the Clash Royale Family to victory!
Download Clash Royale version 1.8.1 Mod APK - PLEASE NOTE! Clash Royale is free to download and play, however, some game items can also be purchased for real money.If you do not want to use this feature, please set up password protection for purchases in the settings of your Google Play Store app. Also, under our Terms of Service and Privacy Policy, you must be at least 13 years of age to play or download Clash Royale, A network connection is also required.

Features :

● Duel players from around the world in real-time and take their Trophies
● Earn chests to unlock rewards, collect powerful new cards and upgrade existing ones
● Destroy opponent’s towers and win Crowns to earn epic Crown chests
● Build and upgrade your card collection with the Clash Royale Family along with dozens of your favorite Clash troops, spells and defenses
● Construct your ultimate Battle Deck to defeat your opponents
● Progress through multiple Arenas all the way to the top
● Form a Clan to share cards and build your very own battle community
● Challenge your Clanmates and friends to a private duel
● Learn different battle tactics by watching the best duels on TV Royale

What’s New

NEW CARDS, NEW ARENA and MULTIPLE BATTLE DECKS UPDATE!

SIX NEW CARDS
– New Common Card: Royal Giant
– New Rare Card: Three Musketeers
– New Epic Cards: Dark Prince, Poison
– New Card Rarity: Legendary…

NEW ARENA, CHESTS & MORE
– Arena: Builder’s Workshop
– Chests: Giant Chest and Super Magical Chest
– Deck Slots: Save multiple Battle Decks

BALANCE & OTHER CHANGES
– Card Balance: We’ve re-balanced a few cards, visit www.clashroyale.com to find out more

Mode : Online

Download Clash Royale Android Mod (BOWLER & ALL LEGENDARY) (Private Server) Versi 1.8.1 APK

Download clash Royale Versi 1.8.1 Mod 

Download clash Royale Versi 1.8.1 Official 

NB : Jika Download Belum Berjalan Silahkan Reload Halaman Kembali :)



Download Clash Royale Versi 1.8.1 Mod Apk Terbaru 2017 Latest Version

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Download Clash Royale Versi 1.8.1 Mod Apk Terbaru 2017 Latest Version "

Post a Comment

Share :

Facebook Google+ Twitter