MORTAL KOMBAT X Versi 1.7.1 (Mega MOD) Apk Terbaru 2016



MORTAL KOMBAT X Versi 1.7.1 (Mega MOD) Apk Terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

MORTAL KOMBAT X Versi 1.7.1 (Mega MOD) Apk Terbaru 2016

Selamat pagi para hosware mania, bagaimana nih kabarnya kalian semua semoga baik semua dan tidak ada yang sakit yaa?? buat yang lagi sakit silahkan berobat kerumah sakit dan jika sudah dalam masa pemulihan silahkan anda mainkan game ini, agar sakit anda tidak terasa sakit lagi. Oh iya game yang akan saya bagikan ini juga sangat cocok untuk anda yang lagi galau, lagi baru putus, lagi dilema, lagi BAPER, atau apapun itu jenisnya.  Dan juga game in bisa dimainkan oleh semua golongan, dari yang muda sampai yang pualing tua, dari yang  berambut hitam, merah, kuning, hijau atau apapun warna rambutnya. Baik pagi kali ini saya akan membagikan sebuah game android yang bernama MORTAL KOMBAT X Versi 1.7.1. Game ini adalah game Versi terbaru yang dikeluarkan di tahun ini, dan tentunya animasi atau fitur yang ada di dalam game ini sudah lebih bagus dari pada versi sebelumnya, baik dari segi gambar ataupun dari segi apapun, apalagi game ini sudah di Mega Mod, pastinya game ini lebih support lagi. Game ini menceritakan tentang petualangan seorang petarung di sebuah dunia yang beda. Game ini juga sudah pernah di filmkan di Tv pada beberapa tahun yang lalu. Jadi jika kalian penasaran dengan film dari MORTAL KOMBAT X ini silahkan cari di situs-situs yang lain misalnya : Youtube.com. Game ini sangat di tunggu oleh para pecinta setia MORTAL KOMBAT X yang sebelumnya berversi 1.7.0. Nah untuk lebih lanjutnya silahkan download game ini ya.
Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan untuk pagi hari ini Terimakasih, Salam hosware

Screenshot :


MORTAL KOMBAT X Versi 1.7.1 (Mega MOD) Apk Terbaru 2016

Nah itu dia tampilan ketikan kita memilih grup untuk menjadi tim yang kita inginkan, tapi game ini juga bisa dimainkan individu, tapi jika anda memiliki teman untuk berbagi strategi sebaiknya memainkan game ini dengan tim saja.


MORTAL KOMBAT X Versi 1.7.1 (Mega MOD) Apk Terbaru 2016


Nah itu dia ketika jagoan yang saya pilih berhadapan dengan musuhnya, bisa dibayangin dong serunya main game ini, kebetulan saat itu saya menggunakan mode tim

MORTAL KOMBAT X Versi 1.7.1 (Mega MOD) Apk Terbaru 2016

Nah itu dia ketika saya menghabisi musuh yang saya hadapi dengan berturut-turut dan mendapatkan point lebih

MORTAL KOMBAT X Versi 1.7.1 (Mega MOD) Apk Terbaru 2016

Description :

What’s new in this version :


    New Gold versions of Shinnok, Johnny Cage and Reptile had been delivered, together with cross-Platform unlocks Tuxedo Cassie and Cyber Jacqui. also, brand new gadget, Shinnok’s Amulet gives numerous advantages. New Booster Packs and bug Fixes as well!

Sport evaluation:


bring the energy of next-gen gaming for your cell and pill tool with this visually groundbreaking fighting and card series sport.
gather an elite team of Mortal Kombat warriors and prove yourself in the greatest preventing match on the earth.

BRUTAL 3 Vs 3 KOMBAT

Create your personal team of Mortal Kombat warring parties and lead them into struggle to earn enjoy, new unique assaults, and effective artifacts.

big ROSTER OF warring parties

accumulate Mortal Kombat veterans like Scorpion, Johnny Cage, Sub-0, Sonya, Kitana, Ermac, and many others. discover the latest additions to Mortal Kombat consisting of the insect-like D’Vorah, fiery Cassie Cage, bloodthirsty Kotal Khan, and the mysterious Kung Jin.

JAW losing X-RAYS AND FATALITIES

Mortal Kombat X brings its trademark Fatalities and X-Rays to cellular, with stunning images, those over the pinnacle moves punch you proper inside the guts.

challenge other gamers

Compete with other players in Faction Wars, a web aggressive mode wherein players have interaction different participant groups. Rank up in your personal Faction’s leaderboard to earn weekly prizes.

SUMMON ALLIES INTO battle

discover different players to be your ally. Borrow a kombatant and strike a decisive blow against your enemies.

unencumber REWARDS IN both THE CONSOLE AND cellular recreation

Play the game and free up exclusive rewards for the console version of Mortal Kombat X, which include ultra uncommon characters like Klassic Kitana and Injustice Scorpion. playing the console version unlocks rewards in cell as properly.

Observe:


Mortal Kombat X features high high-quality visuals. overall performance is not optimized on gadgets with less than 1GB RAM.
no less than 1.five GB of loose area is required for your device.
content is commonly suitable for ages 17 and up. consists of intense violence, blood, and gore.

Link Download

NB : Jika Download Belum Berjalan Silahkan Reload Halaman Kembali :)



MORTAL KOMBAT X Versi 1.7.1 (Mega MOD) Apk Terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "MORTAL KOMBAT X Versi 1.7.1 (Mega MOD) Apk Terbaru 2016"

Post a Comment

Share :

Facebook Google+ Twitter