Banana Kong MOD Versi 1.9.2 Terbaru 2016



Banana Kong MOD Versi 1.9.2 Terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

Banana Kong MOD Versi 1.9.2

Free Download Banana Kong MOD Versi 1.9.2 Terbaru 2016. Selamat pagi para pengunjung setia www.hosware.blogspot.co.id. Pada pagi hari ini saya akan membagikan Game Android yang bernama Banana Kong. Game ini  game petualangan seekor KingKong yang kesepian yang berpetualang  untuk mencari Banana (Pisang) yang sangat besar dengan jejak di setiap jalannya mengandalkan pisang yang kecil-kecil. Nah tapi sebelum bisa mendapatkan Pisang itu dia harus berhadapan dengan penjaga atau musuh terakhir dari KingKong sendiri. KingKong yang ada di dalam game ini adalah KingKong asli pada zamannya :D . Oh iya lupa, Bagaimana kabarnya nih para bro-bro yang lagi sibuk maupun gak sibuk. Buat yang sibuk selamat sibuk hari ini, dan buat yang gak sibuk boleh lah mampir ke blog saya sering-sering. Game ini bukan makanan ringan, jadi jika belum bisa memenangkan level yang belum bisa dimenangkan sebaiknya sabar dan terus mencoba saja. Soalnya ada yang jika tidak bisa memenangkan level yang tidak bisa dimenangkan terus putus asa, galau, BAPER, dan kawan-kawannya. Sebaiknya jika tidak bisa memenangkan game yang berikutnya Sharring dengan teman-temannya atau dengan orang tuanya, kakek-neneknya, tetangganya, adiknya, mas/mbaknya, pokoknya yang bisa memainkan game ini , jadi jangan pernah putus asa ya. Jika putus asa saya sarankan makan yang banyak, tidur, makan lagi, tidur lagi (lagunya mbah surip). Nah mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan untuk pertemuan kita hari ini saya ucapkan terimakasih. Selamat mencoba

Banana Kong MOD Versi 1.9.2

Banana Kong MOD Versi 1.9.2

Banana Kong MOD Versi 1.9.2


Description :


A interesting trip thru jungle, caves and treetops. 
Play as Kong! Banana Kong!

Run, bounce, jump and swing on vines as you help Banana Kong to outrun a massive banana avalanche! hold complete control with exceptionally responsive unmarried-finger faucet and swipe controls.
trip the boar or fly with the toucan to conquer dangerous boundaries like large boulders, crocodiles, piranhas and boiling lava. Nature may be a merciless enemy…
even as you sprint through the jungle you may be capable of outrun your pals! way to full game services integration you can see your friends high-quality distance right in the game. evaluate your high ratings and unlock achievements whilst improving your playing fashion.
A rather dynamic recreation engine will offer limitless amusing in this neverending run. every consultation is a brand new mission as the level is constructed randomly on the fly.
accumulate as many bananas as possible to fill your strength bar. Use a electricity-sprint to destroy boundaries or take alternative routes just like the deep underground cave location or treetops. discover secrets and unencumber extras to get the most out of the sport.
AppAdvice: '…plenty like Donkey ok....'
Gamezebo: '…Banana Kong seems like the type of guy you may relax and have a banana milkshake with'

capabilities:

- Cloud store
- HD display support
- complete recreation services integration
- ride animals
- One thumb controls
- 10 seconds from launching the sport to playing it.

Mod listing:

1. unlimited money,
2. unlimited Golden Hearts
3. unlimited Utilities
4. All Hats , All parachutes Owned
5. All energy-u.s.a.absolutely Upgraded

Banana Kong / what is New in Versi 1.9.2 (Mod)


trojan horse fixes and other improvements


Tutorial Cara Memainkan Game Banana Kong

Link Download :


NB : Jika Download Belum Berjalan Silahkan Reload Halaman Kembali :)



Banana Kong MOD Versi 1.9.2 Terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Banana Kong MOD Versi 1.9.2 Terbaru 2016"

Post a Comment

Share :

Facebook Google+ Twitter