Download Firefox 45.0.1 Offline Installer Terbaru 2016 (D1-KAB-A)



Download Firefox 45.0.1 Offline Installer Terbaru 2016 (D1-KAB-A)

Alternative Link..!! [Click Here]


Download Firefox 45.0.1 Offline Installer Terbaru 2016 (D1-KAB-A)

Download Firefox latest Version : Download Firefox 45.0.1 Offline Installer Terbaru 2016 (D1-KAB-A). Selamat malam para hosware sejati, Bagaimana nih kabarnya siang hari ini, apa sudah makan semua?? semoga kabarnya baik semua ya!! Buat yang kabarnya sedang tidak baik silahkan mainkan semua yang ada di blog saya ya, agar keadaanya bisa membaik sedikit.  Pada siang hari ini saya akan membagikan aplikasi yang bernama Firefox 45.0.1. Kalian pasti sudah tau tentang aplikasi ini kan?? Yap benar sekali, ini adalah aplikasi mesin pencari tercanggih yang memungkinkan semua yang ada di dunia ini bisa di cari di dalamnya, dengan mengandalkan artikel yang di buat oleh orang lain. Ini adalah  aplikasi yang sangat di cari oleh kebanyakan orang dan orang selalu mencari Versi terbaru dari aplikasi ini, karena semakin lama, aplikasi ini tampilannya semakin bagus, sehingga banyak orang yang sedang mencari Versi Terbaru dari aplikasi ini, seperti yang sedang saya bagikan pada siang hari ini. Oh iya, aplikasi ini bisa diinstall dengan Offline, jadi kalian bisa mengistall aplikasi ini meskipun tidak terhubung dengan internet.. Ini adalah Versi Terbaru yang dikeluarkan oleh Google, Versi ini adalah 45.0.1. Jadi versi ini adalah versi yang paling terbaru selama 2016 ini, tampilan pada saat ini jelas lebih bagus dan lebih menarik lagi di banding dengan versi sebelumnya. Ini adalah software free atau software yang kalian bisa dapatkan dengan gratis tis tis hanya dengan mengandalkan koneksi internet saja. Mungkin dari kalian ada yang ingin melihat Wisata yang ada di jember, silahkan kunjungi jember96.blogspot.com. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada siang hari ini, buat yang lagi sakit semoga cepet sembuh ya :* Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan untuk siang ini, Terimakasi. Salam hosware

Screenshot


Nah itu dia Screenshot jika kita ingin mengistall mozilla firefox Versi 45.0.1 


 Ini dia Mozilla Firefox yang Versi lama, kalian semua sudah tau kan Versi yang ini, jadi kali ini saya akan membagikan Versi yang terbaru, dari pada kalian berangan-angan silahkan saja lihat screenshot selanjutnya ya.

Download Firefox 45.0.1 Offline Installer Terbaru 2016 (D1-KAB-A)
Nah ini dia Mozilla Firefox yang Terbaru atau Versi 45.0.1. Lebih bagus kan?? tampilannya juga lebih simple dan bagus kan?? jadi silahkan saja download di bawah ini ya.

Description :


Mozilla Firefox is a quick, complete-featured net browser. Firefox includes pop-up blocking off, tab-browsing, incorporated Google, Yahoo and Bing seek, simplified privacy controls, a streamlined browser window that shows you more of the page than another browser and some of additional features that paintings with you to help you get the most out of your time on-line.


Designed to guard your privateness:


Do not track

A Firefox innovation, Do now not music lets you imply a choice approximately the way your private data is collected and used online.

Non-public Browsing

occasionally it’s great to head undercover. turn this feature directly to guard your surfing records from others.

Neglect Button

get rid of browsing information from your computer after the truth. Use it whilst you’ve visited a site which you don’t need on your records.

Comfy Connections

Use on the spot website identity to ensure a site is what it claims to be and to test if your connection to it's miles comfortable.

International Elegance Protection

Anti-phishing & anti-malware capabilities guard you from trojan horses and spyware and warn you approximately potentially fraudulent sites.

Automatic Security Updates

Firefox updates routinely to make sure you always have the cutting-edge and best security fixes.

NB : Jika Download Belum Berjalan Silahkan Reload Halaman Kembali :)



Download Firefox 45.0.1 Offline Installer Terbaru 2016 (D1-KAB-A)

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Download Firefox 45.0.1 Offline Installer Terbaru 2016 (D1-KAB-A)"

Post a Comment

Share :

Facebook Google+ Twitter