Indahnya Air Terjun Damar Wulan



Indahnya Air Terjun Damar Wulan

Alternative Link..!! [Click Here]

Selamat pagi para hosware mania, pada pagi hari ini saya akan membagikan informasi tentang tempat wisata yang sangat bagus di Jember dan Keindahan Damar Wulan, Lokasi Air Terjun Damar Wulan. Tempat wisata ini bernama Air Terjun Damar Wulan. Lokasi lengkapnya di Sumber Salak, Ledokombo, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Air terjun ini adalah salah satu dari banyak air terjun yang ada di sumber salak. Tempat ini dapat menjadi referensi yang sangat bagus bagi anda jika anda sedang tidak mood atau lagi ada masalah dengan hidupnya. Jadi kalian bisa memperbaiki keadaan mood yang kalian rasakan tidak enak itu. Jika anda sudah sampai pada tempat wisata ini kalian bisa mendapat alternativ yang lain, yaitu dengan mengunjungi gua yang terdapat di atas Air Terjun Damar Wulan ini, di atas gua itu kita bisa melakukan apa saja, misalnya: menenangkan diri, refreshing, melihat pemandangan dan lain sebagainya. Kalian sudah tidak sabar kan dengan air terjun yang akan saya bagikan informasikan ini kan?? Oke langsung aja kita lihat gambarnya di bawah ini ya.

Gambar Air Terjun Damar Wulan


Nah itu dia air terjunnya, bagus kan?? sebenarnya tempatnya lebih bagus dari yang ada di foto, tapi setidaknya foto itu mewakili suasana tempat yang saya informasikan ini. Anda dapat memasuki tempat ini hanya dengan mengeluarkan uang sebanyak 2000 rupiah saja, itu sudah cukup untuk memuaskan mata dan hati anda dari pemandangan yang terdapat di air terjun itu. Hanya dengan mengeluarkan uang 2000 saja kita sudah bisa mandi di air terjun, berfoto dengan siapapun atau bahkan hanya berdiam diri menikmati pemandangan dari air terjun ini. Nah sebentar lagi kita akan melihat foto dari gua yang terdapat di atas Air Terjun Damar Wulan. Langsung saja kita lihat ya....

Ini dia Pemandangan Jika Dilihat dari Gua Diatas Air Terjun Damar Wulan

Indahnya Air Terjun Damar Wulan

Nah gambar di atas itu ketika saya ambil dari gua yang terdapat di atas air terjun. Oh iya lupa saya tidak foto gua yang ada di atas, tapi hanya mengambil foto dari atas air terjun saja. Pemanangan ketika kita ada di gua ini, sangatlah bagus dan mengesankan, karena pemangangannya terlihat kecil dan sangat detail sekali, sehingga pemandangannya jadi lebih bagus dan bisa menenangkan hati dan juga fikiran kita. Kunjungi juga Terowongan Terpanjang di Jember. Jadi jika mengunjungi air terjun ini jangan lupa ke tempat gua yang ada di atasnya juga ya?? Nah sebentar lagi kita akan lihat pemandangan jika di air terjun terdapat wisatawan dan apa saja yang dapat dilakukan di air terjun OK?? baiklah sekarang kita langsung lihat saja.

Ini dia Pemandangan Jika di lihat dari Gua yang ada di Damar Wulan


Indahnya Air Terjun Damar Wulan

Nah itu dia saat saya mengambil gambar dari atas gua dan kebetulan yang mengunjungi wisata ini adalah rombongan saya, kebetulan juga ketika mendatangi tempat ini juga terjadi hujan, sehingga menambah bagusnya pemandangan yang ada. Jika sedang hujan pemandangan menjadi lebih bagus, karena terjadi seperti embun yang menyebar dan terjadi pemangan yang sangat indah. Di foto itu juga terdapat rute yang harus kita lalui kan??, Rute yang dilalui juga tidak begitu ekstrim banget kok... Jangan lupa juga kunjungi Mozilla Firefox Versi 45.0.1. Oh iya sebelum air terjun juga terdapat kolam pemandian dan tempat berfoto yang sangat bagus, jadi jangan lupa sebelum jalan atau pulang dari terjun silahkan berfoto atau mandi dulu di tempat yang terdapat di dekat parkiran. Ini juga saya bagikan foto-foto yang saya ambil sendiri dengan menggunakan kamera handphone saya.


Indahnya Air Terjun Damar Wulan

Indahnya Air Terjun Damar Wulan

Indahnya Air Terjun Damar Wulan

 Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan untuk pagi ini. Terimakasih, Salam hosware














NB : Jika Download Belum Berjalan Silahkan Reload Halaman Kembali :)



Indahnya Air Terjun Damar Wulan

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Indahnya Air Terjun Damar Wulan"

Post a Comment

Share :

Facebook Google+ Twitter