Bosamba (Tempat Terindah di Bondowoso)



Bosamba (Tempat Terindah di Bondowoso)

Alternative Link..!! [Click Here]

Selamat siang para hosware mania, pada siang hari ini saya akan membagikan informasi tentang pemandangan yang sangat indah di daerah Bondowoso, Harga tiket masuk Bosamba, Lokasi Bosamba, Pemandangan Bosamba, tepatnya di daerah yang bernama Tapen, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur Indonesia. Tempat ini bernama Bosamba, kalian pasti belum pernah mendengar nama itu kan??. Menurut saya itu adalah nama yang aneh sekaligus nama yang unik saat di dengar oleh kebanyakan orang. Tempat ini adalah tempat yang sangat ramai di kunjungi oleh kebanyakan orang yang ada di bondowoso terutama para kaum muda. Di tempat ini juga tersedia tempat untuk berfoto dengan siapapun yang anda inginkan, karena terdapat danau yang sangat indah, taman yang sangat luas dan juga bendungan yang kita bisa jadikan untuk berfoto di sana, atau juga anda bisa berfoto di kendaraan tua yang sudah berlumut sehingga bisa memiliki kesan seperti foto pada jaman dahulu lagi. Sebentar lagi saya akan membagikan foto ketika saya dan teman-teman saya berkunjung ke tempat ini. Pertama saya mengira tempat ini adalah tempat yang tidak bagus dan terlihat biasa jika dilihat dari luar, tapi setelah kita masuk lebih dalam ke tempat ini kita dapat melihat pemandangan yang sangat bagus, terlebih ketika kita bisa pergi ke tempat yang bagus di sana tanpa ada yang melarang bersama siapapun. Baiklah sekarang kita lihat pemandangannya.

Ini dia foto ketika kami berada di sungai yang ada di Bosamba

Bosamba (Tempat Terindah di Bondowoso)

Itu dia foto ketika kami berada di Bosamba, Bondowoso. Bagaimana, bagus kan pemandangannya, Pemandangan di sana memang terlihat sangat asli sekai, sehingga banyak orang yang ingin mengunjungi tempat ini. Tiket untuk dapat memasuki tempat ini tergolong sangat murah meria, karena kita hanya membayar uang sebesar 2000 rupiah/motor. Jadi selain kita dapat berfoto di tempat yang bagus kita juga dapat menghemat uang yang kita miliki, dan itupun juga untuk tempat parkir. Bagamana, tertarik bukan?? Baik sekarang akan saya bagikan lagi foto yang lain yang ada di bosamba.

Ini dia foto ketika saya dan teman-teman sedang berfoto di jembatan yang ada di Bosamba


Bosamba (Tempat Terindah di Bondowoso)


Nah itu dia ketika saya dan teman-teman saya berfoto di jembatan yang ada di Bosamba, Itu ketika saya dan teman-teman berfoto di tengah jembatannya. Jadi foto yang di hasilkan dapat mencakup semua yang ada di jembatan. Jadi tunggu apa lagi silahkan kunjungi tempat ini ya... Saya juga akan bagikan foto foto yang lain yang saya punya agar kalian dapat memilih tempat yang mana yang kalian akan jadikan opsi untuk berfoto dengan orang terdekat kalian.

Bosamba (Tempat Terindah di Bondowoso)

Bosamba (Tempat Terindah di Bondowoso)

Bosamba (Tempat Terindah di Bondowoso)

Bosamba (Tempat Terindah di Bondowoso)

Bosamba (Tempat Terindah di Bondowoso)

Bosamba (Tempat Terindah di Bondowoso)

Nah itu dia foto-foto yang saya ambil ketika saya bersama dengan teman-teman saya. Tempat ini sangat bagus dan sangat dicari oleh kebanyakan orang. Jangan lupa kunjungi juga Indahnya Air Terjun Damar Wulan. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan untuk siang hari ini saya ucapkan Terimakasih. Salam hosware










 

NB : Jika Download Belum Berjalan Silahkan Reload Halaman Kembali :)



Bosamba (Tempat Terindah di Bondowoso)

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Bosamba (Tempat Terindah di Bondowoso)"

Post a Comment

Share :

Facebook Google+ Twitter