Streaming & Download Angry Bird Movie 2016 Full Movie



Streaming & Download Angry Bird Movie 2016 Full Movie

Alternative Link..!! [Click Here]

http://hosware.blogspot.com/2016/08/streaming-download-angry-bird-movie.html

Selamat siang para hosware mania, pada siang hari ini saya akan membagikan sebuah film yang berjudul Angry Bird. Pastinya kalian sudah pernah memainkan game ini kan? nah pada kali ini saya akan membagikan filmnya baru dirilis pada tahun 2016 ini, jadi film ini masih hangat nih kawan jadi silahkan tonton di blog saya ini dan mungkin anda juga bisa tonton juga di blog saya yang lain yaitu felmbegus.blogspot.com disana sudah saya sediakan film kesayangan anda, mungkin ada saran atau masukan silahkan komen pada blog saya tersebut. Nah game angry bird pada tahun 2014,dan tahun 2015 sangat banyak dimainkan oleh kebanyakan orang karena sangat menantang dan bikin greget. jadi silahkan lihat bagaimana sih petualangan yang  dilakukan Red untuk menyelamatkan kampung halamannya dalam film ini, silahkan tonton dan download di bawah ini kawan. Salam hosware. Terimakasih.

Sinopsis :


Film ini menceritakan tentang kehidupan sekelompok burung yang hidup di sebuah pulau, Red (Jason Sudeikis), Chuck (Josh Gad) dan Bom (Danny McBride). Akan tetapi ada salah satu ekor burung yang mempunyai masalah dengan emosinya, burung tersebut yaitu Red.

Suatu hari ada sebuah kapal yang membawa segrombolan babi yang di pimpin oleh Leonard. Dengan kedatangan Leonard dan kawan kawannya tersebut membuat kehidupan Red bersama teman temannya mulai terusik, karena sekelompok babi tersebut sering mencuri telur terur mereka.

Setelah lama-kelamaan ulah babi-babi tersebut mulai mengelunjak, akhirnya Red bersama dengan Chuck, Matilda, Bomb dan yang lainnya mencoba untuk menyerang para babi jahat tersebut, demi keselamatan telur telur mereka.

Akhirnya Red berpetualang untuk mencari sang elang  untuk meminta bantuan namun tidak mendapatkan hasil, Red pun kembali dengan rasa marah karena kawanan babi sudah menyerang kampung halamannya. dan petualanganpun dimulai. semua kawanan burung tersebut yang awalnya sangat benci kepada red akhirnya berbalik menjadikan red sebagai pemimpin dari kawanan burung tersebut.

Wah seperti apa ya kalanjutan ceritanya, silahkan tonton streaming di bawah ini ya kawan.  


Streaming Film Angry Bird Mobvie 2016 Full Movie

 



NB : Jika Download Belum Berjalan Silahkan Reload Halaman Kembali :)



Streaming & Download Angry Bird Movie 2016 Full Movie

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Streaming & Download Angry Bird Movie 2016 Full Movie"

Post a Comment

Share :

Facebook Google+ Twitter