Download Pokemon GO Versi 0.33.0 Terbaru 2016



Download Pokemon GO Versi 0.33.0 Terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]



Download latest version for Pokemon GO Version 0.33.0.  Selamat siang para hosware mania, pada siang hari ini saya akan membagikan sebuah game yang sangat seru, game ini sudah pernah saya bagikan pada artikel saya yang sebelumnya, namun ini adalah updatenya dari Pokemon GO. Jadi keunggulan dari updatenya ini adalah tampilan yang lebih di sempurnakan dan fitur yang sudah di tambahi atau di sempurnakan lagi dari versi sebelumnya yang masih belum  sempurna. Game Pokemon Go ini adalah game yang sangat laris di antara dunia game yang paling sering di mainkan oleh kebanyakan orang pada tahun ini karena game ini mengandalkan GPS untuk bisa memainkannya, jadi pemain bisa merasakan kehadiran pokemon di sekitarnya, dan bahkan mereka bisa bertarung dengangan pokemon yang ada di sekitarnya. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan untuk lebih lengkapnya lagi silahkan download di bawah ini ya kawan.



Description :

Venusaur, Charizard, Blastoise, Pikachu, dan banyak Pokémon lainnya telah ditemukan di planet bumi!
Sekarang adalah kesempatan Anda untuk menemukan dan menangkap Pokemon di sekitar Anda-sehingga mendapatkan sepatu Anda, melangkah keluar, dan menjelajahi dunia. Anda akan bergabung dengan salah satu dari tiga tim dan pertempuran untuk prestise dan kepemilikan Gyms dengan Pokemon Anda di sisi Anda.

Pokemon di luar sana, dan Anda perlu untuk menemukan mereka. Saat Anda berjalan di sekitar lingkungan, smartphone Anda akan bergetar bila ada Pokémon dekatnya. Membidik dan melempar Poke Bola ... Anda harus tetap waspada, atau mungkin pergi!

Mencari jauh dan luas untuk Pokemon dan item
Pokemon tertentu muncul di dekat mereka asli lingkungan mencari Water Pokemon tipe dengan danau dan lautan. Kunjungi PokéStops, ditemukan di tempat-tempat menarik seperti museum, seni instalasi, spidol sejarah, dan monumen, untuk persediaan pada Poke Balls dan barang-barang bermanfaat.

Penangkapan, penetasan, berkembang, dan lebih
Ketika Anda tingkat, Anda akan dapat menangkap Pokemon lebih-kuat untuk menyelesaikan Pokedex Anda. Anda dapat menambah koleksi Anda dengan menetas Pokemon Telur berdasarkan jarak Anda berjalan. Membantu Pokemon Anda berkembang dengan menangkap banyak dari jenis yang sama.

Mengambil pertempuran Gym dan membela Gym Anda
Sebagai Charmander Anda berkembang untuk Charmeleon dan kemudian Charizard, Anda dapat pertempuran bersama-sama untuk mengalahkan Gym dan menetapkan Pokemon Anda untuk mempertahankannya terhadap semua pendatang.

Sudah waktunya untuk bergerak-Anda petualangan kehidupan nyata menanti!


Sreenshot 


NB : Jika Download Belum Berjalan Silahkan Reload Halaman Kembali :)



Download Pokemon GO Versi 0.33.0 Terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Download Pokemon GO Versi 0.33.0 Terbaru 2016"

Post a Comment

Share :

Facebook Google+ Twitter