Chat for Pokemon GO - GoChat Versi 3.0: Beta New Version



Chat for Pokemon GO - GoChat Versi 3.0: Beta New Version

Alternative Link..!! [Click Here]


http://hosware.blogspot.com/2016/08/chat-for-pokemon-go-gochat-versi-30.html


Free Download Latest Version of GoChat 3.0.  Selamat malam para hosware mania, pada malam hari ini saya akan membahas tentang : Download aplikasi chat for pokemon go, aplikasi chat untuk pokemon go, aplikasi dukungan untuk pokemon go, gochat 3.0. GoChat Terbaru. Aplikasi ini adalah aplikasi pihak ke-3 dari Pokemon GO. Fungsi dari aplikasi ini adalah agar pengguna dari pokemon go dapat berinteraksi dengan pengguna pokemon go yang lain yang juga menggunakan aplikasi yang sama. Cari monster terdekat! Klik ikon peta dan Anda akan melihat monster di dekatnya.

Pokemon Go telah ada di chat berbasis lokasi permainan sehingga kami memutuskan untuk membuat aplikasi chat untuk pengguna Pokemon Go diri kita sendiri. pemain game dapat menemukan monster di dekatnya, pelatih, ditambah anggota tim untuk chatting dengan (besar untuk mengambil alih gyms)

Ada juga tips permainan, obrolan pribadi dan kami membangunnya menjadi versi ALL baru ini PLUS kemampuan untuk chatting sambil bermain Pokemon Go sehingga Anda dapat berkomunikasi dengan pelatih lain saat bermain game.

GoChat memungkinkan Anda menemukan orang-orang terdekat untuk chatting dengan dan banyak lagi!

Fitur saat ini:

  • Cari monster terdekat * BARU *
  • Cari pelatih terdekat
  • Tim Chat (Biru / Merah / Kuning) - Chat dengan pemain untuk skema untuk mengambil alih gym
  • Group Chat - Setup pribadi chat room untuk Anda dan teman Anda.
  • Berbagi lokasi dengan orang lain melalui fungsi peta
  • Dapatkan tips untuk mengalahkan setiap rakasa

Melakukan semua itu saat bermain Pokemon Go dengan fitur chat kepala yang menunjukkan pesan dari atas permainan! Anda dapat membaca dan membalas sementara meninggalkan permainan terbuka. Lihat screenshot pertama untuk ilustrasi ini.

Jika Anda mencoba versi sebelumnya, kami berharap Anda akan terkesan dengan versi 3.0. Ini semua baru dan dipandu oleh saran Anda sehingga membuat mereka datang! Drop kami email di link di bawah dengan umpan balik yang baik atau buruk.

CATATAN: 

Kami tidak berafiliasi dengan Niantic Labs atau perusahaan Pokemon atau dengan permainan itu sendiri tapi kami seperti mereka banyak dan berharap aplikasi chatting kami membuat memainkan permainan mereka lebih baik.

GoChat tidak menggunakan informasi account Pokemon Anda dengan cara apapun. Kami tidak pernah menghubungi server Pokemon Go menggunakan perangkat Anda atau informasi akun. aplikasi lain dapat melakukan itu dan itu bisa menyebabkan terkena banned dari permainan.



Link Download

[ 3,9 MB ]

NB : Jika Download Belum Berjalan Silahkan Reload Halaman Kembali :)



Chat for Pokemon GO - GoChat Versi 3.0: Beta New Version

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Chat for Pokemon GO - GoChat Versi 3.0: Beta New Version"

Post a Comment

Share :

Facebook Google+ Twitter