Free Download Film Sunshine Becomes You Full Movie



Free Download Film Sunshine Becomes You Full Movie

Alternative Link..!! [Click Here]

http://hosware.blogspot.com/2016/08/free-download-film-sunsine-becomes-you.html

Selamat siang para hosware mania, pada siang hari ini saya akan membagikan sebuah film yang berjudul Sunsine Becomes You. Film ini mulai di rilis dan di tayangkan pada akhir bulan 2015. Film ini banyak di cari oleh kebanyakan orang, karena film ini sangat bagus dan pemain yang terdapat pada film ini sangat di gemari oleh kebanyakan anak muda. Langsung saja kita simak sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Film Sunsine Becomes You

Film ini menceritakan tentang Alex Hirano, seorang pianis populer keturunan Jepang yang lebih tak jarang dalam suasana hati kurang baik daripada suasana hati yang bagus. Ia sedang uring-uringan memikirkan konser yang akan diadakan seminggu lagi. Tak ada yang sanggup mengubah suasana hatinya dikala ia terserang bad mood, bahkan adiknya sendiri Ray, seorang group B-Boy. Satu hari, Ray mengundang Alex untuk ketemu gadis yang dirinya cintai yaitu Mia Clark di kawasan dirinya membimbing dansa.

Mia Clark merupakan gadis penari balet kontemporer yang berbakat. Menari merupakan hidupnya. Menari merupakan jiwanya. Tak ada yang sanggup mengubah itu dikala keadaan tubuhnya mencegah ia mencapai cita-citanya. Saat ia putus keinginan serta ingin melakukan sesuatu yang bodoh, ia tak sengaja menyebabkan tangan kiri Alex Hirano patah. Kejadian tersebut membikin Mia merasa bersalah serta ia bersedia menebus kesalahannya dengan tutorial apapun. Mia memperkenalkan diri menjadi tangan kiri Alex hingga laki-laki itu sembuh serta Alex menerimanya sebagai pengurus rumah pribadinya. Dengan berat hati Mia wajib menghadapi tatapan maut yang bisa menghentikan jantungnya.

Awalnya Alex Hirano lebih memilih jauh-jauh dari gadis itu -malaikat kegelapan yang membuatnya susah. Kemudian Mia Clark tertawa, serta Alex bertannya-tanya bagaimana ia bisa berpikir gadis yang mempunyai tawa secerah matahari itu merupakan malaikat kegelapan. Awalnya, mata hitam yang menatapnya dengan tajam serta dingin itu membikin Mia gemetar ketakutan serta berharap bumi menelannya detik itu juga. Kemudian Alex Hirano tersenyum, serta jantung Mia yang malang melonjak serta berdebar begitu keras sampai-sampai Mia takut Alex bisa mendengarnya.

Bagaimana cerita selanjutnya, silahkan download dan tonton ya kawan. Terimakasih.


Trailer Film Sunsine Becomes You


NB : Jika Download Belum Berjalan Silahkan Reload Halaman Kembali :)



Free Download Film Sunshine Becomes You Full Movie

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Free Download Film Sunshine Becomes You Full Movie"

Post a Comment

Share :

Facebook Google+ Twitter