WhatsApp Messenger Versi 2.16.298



WhatsApp Messenger Versi 2.16.298

Alternative Link..!! [Click Here]




Free Download WhatsApp Messenger Versi 2.16.298 New Version. Selamat siang para hosware mania, pada siang hari ini saya akan membagikan informasi tentang : Download WhatsApp Messenger, WhatsApp Messenger terlengkap, WhatsApp Messenger, apa itu WhatsApp Messenger, cara download WhatsApp Messenger. Hari ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang bernama WhatsApp Messenger. WhatsApp adalah aplikasi pesan untuk smartphone dengan basic mirip BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain. Aplikasi ini sudah tersedia di playstore, namun jika kalian ingin aplikasi ini yang terbaru yang masih belum ada di playstore, kalian bisa download blog saya ini. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan untuk hari ini, Terimakasih. Jangan lupa link downloadnya ada di bawah kawan.


Description :

WhatsApp Messenger adalah aplikasi pesan GRATIS tersedia untuk Android dan smartphone lainnya. WhatsApp menggunakan koneksi Internet ponsel Anda (4G / 3G / 2G / EDGE atau Wi-Fi, sebagai tersedia) untuk membiarkan Anda pesan dan menelepon teman-teman dan keluarga. Beralih dari SMS ke WhatsApp untuk mengirim dan menerima pesan, panggilan, foto, video, dokumen, dan Pesan suara.

MENGAPA MENGGUNAKAN WhatsApp:

• NO BIAYA: WhatsApp menggunakan koneksi internet ponsel Anda (4G / 3G / 2G / EDGE atau Wi-Fi, sebagai tersedia) untuk membiarkan Anda pesan dan menelepon teman-teman dan keluarga, sehingga Anda tidak harus membayar untuk setiap pesan atau panggilan. * Tidak ada biaya berlangganan untuk menggunakan WhatsApp.

• MULTIMEDIA: Mengirim dan menerima foto, video, dokumen, dan Pesan suara.

• PANGGILAN GRATIS: Call teman dan keluarga secara gratis dengan WhatsApp Calling, bahkan jika mereka berada di negara lain * panggilan WhatsApp menggunakan koneksi Internet ponsel Anda bukan menit suara rencana selular Anda.. (Catatan: Mungkin dikenakan biaya data, hubungi penyedia Anda untuk rincian Juga, Anda tidak dapat mengakses 911 dan lainnya nomor layanan darurat melalui WhatsApp..).


Link Download

NB : Jika Download Belum Berjalan Silahkan Reload Halaman Kembali :)



WhatsApp Messenger Versi 2.16.298

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "WhatsApp Messenger Versi 2.16.298"

Post a Comment

Share :

Facebook Google+ Twitter