Bigo Live - Live Broadcasting APK Versi 2.3.1



Bigo Live - Live Broadcasting APK Versi 2.3.1

Alternative Link..!! [Click Here]




Download Bigo Live Latest Version 2.3.1 On hosware. Selamat siang para hosware mania, pada siang hari ini saya akan membagikan sebuah informasi tentang : Download aplikasi Live Streaming terbaru, download Bigo, Download bigo terbaru, download bigo live versi terbaru, download bigo live versi 2.3.1, download aplikasi trend saat ini. Aplikasi yang saya bagikan kali ini bukan sekedar aplikasi biasa, aplikasi ini adalah aplikasi Live Streaming yang bernama Bigo Live. Aplikasi Bigo Live ini sedang trend pada saat ini, aplikasi ini terkenal karena kita bisa melihat apa yang dilakukan oleh orang lain dengan langsung atau bahasa lainnya yaitu streaming, Aplikasi sangat bagus digunakan jika jaringan data anda sangat cepat atau kalian bisa menggunakan wifi yang tersedia dirumah maupun dimana saja untuk menggunakan aplikasi ini, karena aplikasi ini membutuhkan kekuatan data yang sangat cepat agar streaming yang dihasilkan pada saat menggunakan aplikasi ini berjalan dengan lancar, namun aplikasi ini juga tergantung dari penyiar atau orang yang sedang streaming saat menggunakan data, jika orang yang menyiarkan yang sedang dia lakukan menggukan wifi dan kecepatan wifi tersebut sangat cepat maka anda bisa melihat sendiri hasilnya. 

Jika anda ingin menggunakan aplikasi ini anda dapat masuk dengan menggunakan akun Google+, Facebook ataupun Twitter. Jika kalian tidak memiliki 3 akun tersebut silahkan daftar DISINI. Jika anda sudah mendaftar silahkan masuk silahkan masuk ke aplikasi Bigo Live anda dan masukkan akun yang baru saja kalian daftarkan. Jika kalian sudah masuk dan mempunyai akun Bigo Live anda, silahkan Follow atau ikuti orang yang anda suka atau kalian bisa menyiarkan apa yang kalian lakukan. Perlu diketahui bahwa aplikasi ini juga bisa menghasilkan uang atau dollar tergantung dari level penggunanya dan berapa banyak orang yang menyaksikan saat dia menyiarkan apa yang dia lakukan.



Description :


Bigo Live adalah video streaming jaringan sosial. Perhiasan penyiar menunjukkan bakat mereka dan berbagi kepentingan mereka. Disiarkan hidup Anda dan membangun audiens Anda!

  • Hidup Penyiaran - Nyanyikan. Menari. Memasak. Berikan make-up dan tutorial fashion. Bicara tentang film. Menyiarkan apa yang Anda lakukan dengan baik dan membiarkan orang-orang menikmati!
  • Real-time interaksi - Terlibat dengan pemirsa di sesi hidup Anda. Ngobrol dengan penyiar favorit Anda.
  • Ikuti Broadcaster - Ikuti penyiar menarik. Anda dapat menerima notifikasi ketika mereka penyiaran.
  • Hadiah virtual - Kirim hati, lolipop, dan hadiah lainnya kepada lembaga penyiaran favorit Anda secara real time.
  • Ponsel Streaming - Anda dapat menonton video Tinggal kapan saja dan di mana saja.


ScreenShot : 








Version           : 2.3.1
Requirements : Android 4.0.1+



Link Download

[ 19.17 MB ]

NB : Jika Download Belum Berjalan Silahkan Reload Halaman Kembali :)



Bigo Live - Live Broadcasting APK Versi 2.3.1

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Bigo Live - Live Broadcasting APK Versi 2.3.1"

Post a Comment

Share :

Facebook Google+ Twitter