Clash Of Clans Versi 8.551.18



Clash Of Clans Versi 8.551.18

Alternative Link..!! [Click Here]



Download Clash Of Clans Versi 8.551.18 Latest Version On hosware. Selamat siang para hosware mania, pada malam hari ini saya akan membagikan : download game COC terbaru, download game coc versi terbaru, cara cheat game coc, download game coc versi 8.551.18. Pada malam hari ini saya akan membagikan sebuah game yang bernama Clash Of Clans atau yang biasa dikenal dengan game  COC. Game ini sangat menarik untuk dimainkan karena game ini memaksa para pemainnya untuk bisa membaca strategi dari lawan mainnya, jika strategi yang dilakukan salah maka resiko dari pemainnya adalah kalah, selain itu juga ketepatan dalam memilih pasukan untuk berperang sangat dibutuhkan untuk bisa memainkan game ini. 

Pada game ini pula kalian bisa berkomunikasi atau berteman dengan orang banyak dengan bergabung pada sebuah clans yang yang teman kalian punya atau orang lain punya. Jika kalian sudah bergabung pada clans yang kalian suka, kalian bisa mengadakan wars dengan clans lainnya, sehingga kalian bisa lebih mantap lagi jika sudah mengetahui rencana dari musuh. Untuk informasi selanjutnya silahkan mainkan gamenya saja. Terimakasih. 


Description :


Dari barbar kemarahan-diisi dengan kumis yang mulia untuk pyromaniac penyihir, meningkatkan tentara Anda sendiri dan memimpin klan Anda untuk kemenangan! Membangun desa Anda untuk menangkis penyerang, pertempuran melawan jutaan pemain di seluruh dunia, dan menempa sebuah klan yang kuat dengan orang lain untuk menghancurkan klan musuh.

TOLONG DICATAT! Clash of Clans bebas untuk men-download dan bermain, namun beberapa item game juga bisa dibeli dengan uang sungguhan. Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, silakan mengatur proteksi password untuk pembelian dalam pengaturan aplikasi Play Store Google Anda. Juga, di bawah Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi, Anda harus minimal 13 tahun untuk bermain atau men-download Clash of Clans.
Koneksi jaringan juga diperlukan semakin bagus jaringan yang kalian punya maka semakin bagus.


Version : 8.551.18
Requirements : Android 4.0.3 +





NB : Jika Download Belum Berjalan Silahkan Reload Halaman Kembali :)



Clash Of Clans Versi 8.551.18

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Clash Of Clans Versi 8.551.18"

Post a Comment

Share :

Facebook Google+ Twitter