Detective Conan The Movie 3 : The Last Wizard of the Century Subtitle Indonesia



Detective Conan The Movie 3 : The Last Wizard of the Century Subtitle Indonesia

Alternative Link..!! [Click Here]

http://hosware.blogspot.com/2016/07/detective-conan-movie-3-last-wizard-of.html

Selamat siang para hosware mania, pada siang hari ini saya akan membagikan sebuah film yang berjudul The Last Wizard of the Century. Film ini merupakan kelanjutan detective conan yang cerdik dan pintar yang sebelumnya berjudul Detective Conan Movie 2 : The Fourteenth Target dan Detective Conan The Movie 1 : The Time-Bombed Skyscraper  . Film ini bercerita tentang perjuangan semua orang untuk menyelamatkan lukisan yang sangat legenda dan bagus. Simak sinonsisnya di bawah ini ya kawan.

Sinopsis Film Detective Conan The Movie 3 : The Last Wizard Of The Century

Mengisahkan tentang dua hiasan antik berbentuk telur yang juga diincar oleh Kaitou kid. Akhirnya banyak orang yang ingin menangkap kaito kid, begitupun juga dengan conan. Namun akhirnya kaito kid dan conan bekerja sama untuk mengeluarkan diri dan juga ran yang bersama dengan mereka. Di samping conan harus keluar dari reruntuhan, dia juga bertekad untuk menyelamatkan lukisan himawari yang legenda itu. Adegan penting dalam film ini adalah ketika saat balas budi kaitou kid kepada sinichi dengan melakukan penyamaran sebagai sinichi saat ran sedang menelepon sinichi. adegan terindah adalah saat KID mengeluarkan satu per satu burung-burung merpati dan menghilang pergi.

Nah itu dia sinopsis tentang film yang saya bagikan ini. Wah dari sinopsisnya saja sudah menarik apa lagi ketika lihat langsung. Jika ingin mengetahui selengkapnya silahkan saja download di bawah ini kawan.

Trailer Film Detective Conan The Movie 3 : The Last Wizard Of The Century




Link Download

NB : Jika Download Belum Berjalan Silahkan Reload Halaman Kembali :)



Detective Conan The Movie 3 : The Last Wizard of the Century Subtitle Indonesia

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Detective Conan The Movie 3 : The Last Wizard of the Century Subtitle Indonesia"

Post a Comment

Share :

Facebook Google+ Twitter