Detective Conan The Movie 2 : The Fourteenth Target Subtitle Indonesia



Detective Conan The Movie 2 : The Fourteenth Target Subtitle Indonesia

Alternative Link..!! [Click Here]

http://hosware.blogspot.com/2016/07/detective-conan-movie-2-fourteenth.html

Selamat siang para hosware mania, pada siang hari ini saya akan membagikan lagi sebuah film (movie) kelanjutan dari artikel yang saya bagikan sebelumnya yang berjudul Detective Conan The Movie 1 : The Time-Bombed Skyscraper. Pada artikel yang akan saya bahas hari ini saya akan membagikan lagi cerita tentang detective conan (shinichi kudo) yang cerdik dan selalu bisa memecahkan kasus yang sedang berlangsung. Film ini di rilis pada tahun 1998 dan berdurasi 99 menit. Nah seperti apa sih keseruan ceritanya, langsung aja kita lihat sinopsisnya di bawah ini kawan.

Sinopsis Detective Conan Movie 2 : The Fourteenth Target

Film ini berkisah tentang pembunuhan berantai yang dilakukan oleh seorang pelaku kejahatan yang selalu meninggalkan simbol-simbol yang menunjukkan urutan pada kartu poker. Dan shinichi mendapat kartu yang bertanda as sekop. Namun mereka tidak mengetahui bahwa sebenarnya sinichi datang dan mereka tidak menyadarinya. Hal penting dalam film ini adalah saat conan diberikan napas buatan dari mulut ke mulut oleh ran ketika ia tenggelam padahal ran sendiri juga dalam keadaan yang sedang tenggelam. kemudian adegan dramatis saat conan menembakkan peluru yang menyerempet kaki ran agar sang pelaku tidak dapat menjadikan ran sebagai sandera yang akan dibawa lari. Dan akhirnya ran pun mengerti bahwa ayahnya menembak bukan karenaingin menyakiti ibunya, namun untuk menyalamatkan ibunya.


Nah itu dia sinopsis tentang film yang saya bagikan ini. Wah dari sinopsisnya saja sudah menarik apa lagi ketika lihat langsung. Jika ingin mengetahui selengkapnya silahkan saja download di bawah ini kawan.


Film Detective Conan Movie 2 : The Fourteenth Target Subtitle Indonesia


Link Download

NB : Jika Download Belum Berjalan Silahkan Reload Halaman Kembali :)



Detective Conan The Movie 2 : The Fourteenth Target Subtitle Indonesia

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Detective Conan The Movie 2 : The Fourteenth Target Subtitle Indonesia"

Post a Comment

Share :

Facebook Google+ Twitter