Detective Conan The Movie 1 : The Time-Bombed Skyscraper Subtitle Indonesia



Detective Conan The Movie 1 : The Time-Bombed Skyscraper Subtitle Indonesia

Alternative Link..!! [Click Here]

http://hosware.blogspot.com/2016/07/detective-conan-movie-1-time-bombed.html

Selamat siang hosware mania, sudah lama ya kita tidak bertemu, belakangan ini hosware mengalami gangguan, tapi sudah bisa di perbaiki kembali. Langsung saja pada siang hari yang indah ini saya akan membagikan film yang sangat bagus, yaitu detective conan the movie yang judulnya The Time-Bombed Skyscraper. Film ini di rilis pada tahun 1997 dan berdurasi 95 menit. Wah dengan kepintaran conan (shinichi) yang seperti itu, seperti apa lagi musuh yang akan dia dapat pada kali ini.
Simak sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Detective Conan The Movie 1 : The Time - Bombed Skycraper 

berkisah mengenai pengeboman yang terjadi pada gedung-gedung yang dibuat oleh seorang arsitektur ternama. Momen penting yang ada dalam film ini adalah ketika ran mouri terjebak dalam gedung bioskop karena ia membuat janji untuk merayakan ulng tahun sinichi. Di sana yang dipasangi bom sementara conan menggunakan suara sinichi untuk membimbing ran menjinakkan bomnya. kata-kata penting dalam film ini ucapan ran ketika ia ditanya mengapa ia tak menggunting kabel jebakan warna merah yang dipasang pelaku tetapi malah memotong kabel warna biru. ia berkata "tidak mungkin aku dapat memotong kabel yang warna merah karena warna merah adalah warna yang menghubungkan aku dan shinichi".

Nah itu dia sinopsis tentang film yang saya bagikan ini. Wah dari sinopsisnya saja sudah menarik apa lagi ketika lihat langsung. Jika ingin mengetahui selengkapnya silahkan saja download di bawah ini kawan.


Trailer Film Detective Conan The Movie 1 : The Time - Bombed Skycraper Subtitle Indonesia




Link Download

NB : Jika Download Belum Berjalan Silahkan Reload Halaman Kembali :)



Detective Conan The Movie 1 : The Time-Bombed Skyscraper Subtitle Indonesia

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Detective Conan The Movie 1 : The Time-Bombed Skyscraper Subtitle Indonesia"

Post a Comment

Share :

Facebook Google+ Twitter