Pantai Payangan Jember



Pantai Payangan Jember

Alternative Link..!! [Click Here]

Selamat malam para hosware mania, Pada malam hari ini saya akan membagikan informasi tentang Pantai yang terletak di Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember, Jawa Timur yang bernama Pantai Payangan. Pantai ini adalah pantai yang sangat istimewa, karena terdapat pemandangan yang sangat indah dan sangat memanjakan mata kita, sehingga mata kita hanya dapat memandang pantai yang indah dan 3 bukit yang sangat indah jika di lihat dari pinggiran pantai, namun di pantai payangan kita juga dapat berkunjung di selatan pantai ada yang bernama teluk love. Teluk ini adalah teluk satu-satunya yang berada di selatan pantai payangan. Anda dapat melihat pemandangan yang indah apabila naik ke teluk love tersebut, atau dapat mengabadikan moment yang anda ingin abadikan dengan orang terdekat anda yaitu dengan cara berfoto bersama atau yang biasa kita kenal dengan selfie. Nah selfie sendiri bukan nama orang loh ya, melainkan istilah lain untuk berfoto sendiri atau foto depan kamera. Anda juga dapat mendownload aplikasi terbaru yang sedang trend saat ini di hosware.blogspot.com di sana sudah ada aplikasi terbaru, wisata jember yang lainnya, dan juga musik-musik yang sedang hits saat ini. Ini adalah foto yang saya ambil ketika saya berada di pantai payangan bersama teman-teman saya.

http://hosware.blogspot.com/2016/06/pantai-payangan-jember.html

Itu adalah foto yang saya ambil ketika berada di pantai payangan. Alangkah serunya jika sebelum kita ke pantai payangan, kita kunjungi dulu teluk love yang terdapat di selatan pantai payangan. Jika ingin mendaki teluk love, kita harus membayar karcis masuk pada petugas yang telah tersedia di sana. Kita harus membayar sebanyak 5000 rupiah saja, kita sudah bisa mendaki teluk love dan menikmati indahnya teluk love. Pemandangan yang bisa kita lihat dari atas teluk love adalah, kita bisa melihat pantai yang berbentuk seperti love jika di lihat dari atas teluk love. Ya namanya juga teluk love ya, ada-ada saja cerita yang bisa menjadikan tempat ini menjadi nama yang seperti sekarang. Untuk kisah dari teluk love silahkan saja cari di google ya kawan, karena google lebih tau dari pada saya :D .Ini adalah foto ketika saya dan teman saya berfoto di gubuk yang ada di dekat pantai payangan, tepatnya di di tepi selatan pantai payangan di dekat penjual makanan di sana.

http://hosware.blogspot.com/2016/06/pantai-payangan-jember.html
Nah bagus kan??. tentunya dong siapa dulu penulis artikelnyaaa, hahahaha. Untuk alternative selfie ada tempat lain lagi yang lebih indah tentunya, yaitu di tepi selatan dari pantai payangan, karena di sana ada karang yang indah yang dapat di manfaatkan untuk object foto dan pastinya hasil dari foto kalian akan lebih indah. Disana juga terdapat karang kecil yang ada di tepi pantai, sehingga kalian juga bisa memanfaatkan karang itu untuk selfie, dengan cara hanphone kalian di letakkan di atas karang dan di belakang hanphone kalian di letakkan batu yang kecil, sehingga hanphone kalian akan seimbang, nah itu dia cara asik buat kalian berselfie disana, jadi gak usah bawa tongsis kan? dan hasil dari foto kalian akan lebih bagus, karena lebih asli, Oh iya jangan lupa selebelum selfie di timer dulu ya :D . Hasil dari ide di atas akan menghasilkan foto sebagai berikut.

http://hosware.blogspot.com/2016/06/pantai-payangan-jember.html

 Bagus kan hasil fotonya, jadi hasil foto tersebut lebih alami dan juga lebih bagus, namun kualitas kamera juga menentukan hasil foto loh ya. Jika kalian ingin pergi ke pantai payangan saya sarankan dengan teman-teman atau dengan sahabat kalian, agar terlihat lebih kompak dan lebih asik. Ada juga tempat lain yang perlu kalian kunjungi jika kalian pergi ke tempat ini untuk rekreasi, seperti air terjun lereng raung, air terjun damar wulan, pantai bandealit, S J88, dan jika anda adventure ke bondowoso silahkan kunjungi bosamba. Nah itu dia tempat yang saya sarankan ketika anda pergi ke jember atau daerah bondowoso. Untuk foto yang lain silahkan lihat di bawah ini.

http://hosware.blogspot.com/2016/06/pantai-payangan-jember.html

http://hosware.blogspot.com/2016/06/pantai-payangan-jember.html

http://hosware.blogspot.com/2016/06/pantai-payangan-jember.html
 
Nah itu dia informasi yang dapat saya sampaikan tentang pantai payangan, jadi silahkan kunjungi pantai ini, karena kalian bisa berselfie dengan asik di pantai ini tentunya dengan pemandangan yang indah. Tapi saya sarankan jangan berenang di pantai ini, karena arus dari pantai ini tergolong deras, bisa-bisa kebawa ombak lagi :D . Terimakasi telah berkunjung ke blog ini, salam hosware.

NB : Jika Download Belum Berjalan Silahkan Reload Halaman Kembali :)



Pantai Payangan Jember

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Pantai Payangan Jember"

Post a Comment

Share :

Facebook Google+ Twitter