Air Terjun Lereng Raung



Air Terjun Lereng Raung

Alternative Link..!! [Click Here]

Air Terjun Lereng Raung 





 

Selamat malam para penikmat hosware mania. Pada malam hari ini saya akan membagikan sebuah informasi tentang Air Terjun Lereng Raung, Rute Air Terjun Rowosari, Air Terjun Terindah di Jember. Air terjun ini terletak di Desa Rowosari, Kec. Sumberjambe, Kab. Jember, Jawa Timur. Air terjun ini sangat jarang dikunjungi oleh kebanyakan orang, karena masih banyak orang yang belum tau tempat ini, jadi buat kalian yang sudah mengaku orang yang suka adventure, silahkan saja kunjungi tempat ini, Oh iya tempat ini juga mempunyai nama lain yaitu Air Terjun Rowosari. Tempat ini juga saya sarankan untuk kalian yang suka dengan bau-bau pegunungan, karena tempat ini terletak di kaki gunung, sehingga udara, air dan suasananya yang dingin bisa anda rasakan dan anda juga dapat mandi pada air terjun tersebut agar kalian dapat merasakan kesegaran dari air gunung asli. Bahkan kalian juga dapat meminum air yang mengalir langsung dari gunung tersebut. Wah tentunya sangat menggiurkan kan??, jadi silahkan saja kalian kunjungi Air terjun Lereng Raung. Pada malam hari ini saya akan membagikan foto saya dan teman-teman saya ketika sedang berada di air terjun Lereng Raung.



Nah itu dia foto ketika saya dan teman-teman saya sedang asik mandi di air terjun lereng raung dan rasanya ketika mandi tersebut sangat puas dan segar sekali, sangat cocok untuk menghilangkan penat yang sedang di rasakan. Oh iya jalan untuk menuju tempat yang indah tidak selamanya mulus, begitu juga dengan jalan menuju pada B700 ini. Untuk dapat sampai pada tempat ini kita harus berjalan kaki dan waktu yang dibutuhkan untuk dapat sampai ke tempat ini dengan berjalan kaki dari tempat parkir kurang lebih 1 sampai 1 1/2 jam. Untuk dapat mengunjungi tempat ini kita tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak, melainkan kita hanya mengeluarkan uang sebesar 2000 rupiah saja, itupun juga untuk membayar parkir. Wah murah banget ya??, cocok banget buat kalian yang suka adventure dan kondisi uang sedang tidak memungkinkan.

Nah itu dia air terjun yang tingkatan pertama, Sekarang saya akan membagikan lagi foto air terjun tingkatan yang selanjutnya

Air Terjun Lereng Raung

Nah itu dia tebing yang dapat kita lihat apabila kita terus berjalan kedepan dan saya sarankan jika ingin mengunjungi tempat ini silahkan kunjungi pada pagi hari pada pukul 8:00 karena pemandangan yang di sajikan sangat memanjakan mata kita. Kita dapat melihat pemandangan yang sangat indah yang tercipta dari pembiasan cahaya yang di dapat dari matahari yang terbit dan terciptalah pemandangan yang indah. Baik saya akan membagikan Video apabila sedang pagi hari. Ini dia Videonya


Nah itu dia Video yang saya dapatkan ketika saya sedang berada di tebing yang sangat indah, Tapi ada satu hal yang perlu kalian ketahui. Untuk dapat melihat tempat yang indah seperti itu kita harus berjalan dengan adventure yang sangat diuji, karena jalan untuk menuju ke tebing yang indah ini kita perlu melewati medan yang ekstrim. Jadi buat kalian para adventure, tempat ini wajib anda kunjungi broo. Sekarang saya akan membagikan Video ketika sedang berada di air terjun tersebut. Silahkan disaksikan.


Nah itu dia  video ketika saya sedang berada di air terjun yang posisinya di tengah. Sangat bagus bukan?? Nah tunggu apalagi silahkan saja kunjungi terjun ini. Oh iya jika ingin pergi ke tempat ini sebaiknya bawalah kamera yang sangat bagus agar ketika berfoto di tempat ini tidak kecewa dikarenakan kamera yang tidak bagus. Nah kan kalo kameranya bagus kita bisa action dengan bagus juga, wkwkwk.
Dan Video yang terakhir ini dia ketika saya berada di air terjun yang paling depan, dimana saya tidak dapat melanjutkan perjalanan, dikarenakan sudah jalan buntu alias air terjun yang pualing terakhir.
Silahkan di saksikan.

Nah itu dia petualangan saya ketika berada di Air Terjun Lereng Raung. Tips saya Agar kalian bisa naik ke tingkat yang selanjutnya kalian harus berjalan lagi dan membutuh jalan kaki yang panjang lagi. Peralatan yang harus kalian bawa untuk pergi ke tempat ini adalah bekal, air minum, seperangkat alat sholat dibayar tunai, tenda untuk bernaung, kulkas, piring untuk makan dan alat dapur yang lainnya. Jika anda sering kesurupan, sebaiknya saya anjurkan untuk tidak ke tempat ini, karena tempat ini mengandung mineral, yang dapat menyebabkan kembung jika diminum terlalu banyak. Hahaha itu hanya guyonan dan ada setengahnya yang benar juga sih, hihihihi. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan untuk malam hari ini jangan lupa tunggu postingan saya yang selanjutnya dan jangan lupa juga download aplikasi yang saya sediakan dan segera mainkan, Terimakasih.

NB : Jika Download Belum Berjalan Silahkan Reload Halaman Kembali :)



Air Terjun Lereng Raung

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Air Terjun Lereng Raung"

Post a Comment

Share :

Facebook Google+ Twitter