Water Slide 3D Versi 1.8 MOD APK (Unlimited Money) Versi Terbaru Gratis



Water Slide 3D Versi 1.8 MOD APK (Unlimited Money) Versi Terbaru Gratis

Alternative Link..!! [Click Here]


Download Water Slide 3D Latest Version On Hosware. Selamat siang para hosware mania, pada siang hari ini saya akan membagikan sebuah game yang bernama Water Slide 3D. Game ini adalah game petualangan dimana misinya kita harus mencari koin sebanyak-banyaknya agar kita bisa melanjutkan misi dari game ini. Game ini adalah game yang baru dikeluarkan pada tahun ini. Kelebihan dari game ini adalah dari segi visualnya yang sangat bagus, sehingga ketika kita memainkan game ini kita seperti merasakan berada dalam game ini.

Game ini sudah di MOD, jadi jika kalian memainkan game ini kalian sudah tidak perlu kawatir untuk kehilangan koin yang kalian miliki karena game ini sudah di mod agar menjadi koin tak terhingga atau yang istilah inggrisnya di namai unlimited money/coint. Game ini adalah versi 1.8, mungkin jika kalian pernah memiliki game ini itu adalah game yang sama namun versi yang lebih awal dibandingkan dengan yang saya bagikan ini. 

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan untuk siang hari ini. Selebihnya tentang game ini silahkan download dan mainkan gamenya segera kawan. Terimakasih.


Description :

Merasakan dan hidup melalui kegembiraan naik pada air slide realistis dalam taman air 3D! Mainkan dunia yang paling lucu AIR SLIDER hari ini!

Mengontrol kecepatan wahana dan berhati-hati saat membuat tikungan tajam di persimpangan dari luncuran air besar dalam permainan balap 3D yang realistis ini. Mengejar adrenalin Anda memutar dan memiringkan jalan putaran sudut ketat, membuat loop dan jagoan melalui pada kecepatan kilat. Tapi hati-hati, tepi curam dan ada beberapa kejutan-kejutan kecil dan koin emas di sepanjang jalan.

Fitur Game:
- Naik slide dalam 1 tampilan seseorang atau pandangan orang 3
- 7 pengendara yang unik dan 6 rakit yang berbeda atau tabung untuk memilih dari
- 40 + tingkat menantang di Cityscape 3D, hutan hujan, pegunungan bersalju dan Mesir piramida latar belakang

Versi : 1.8
Requirements : Android 2.1 +

NB : Jika Download Belum Berjalan Silahkan Reload Halaman Kembali :)



Water Slide 3D Versi 1.8 MOD APK (Unlimited Money) Versi Terbaru Gratis

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Water Slide 3D Versi 1.8 MOD APK (Unlimited Money) Versi Terbaru Gratis"

Post a Comment

Share :

Facebook Google+ Twitter