Bigo Live APK Full Cheat Terbaru Gratis



Bigo Live APK Full Cheat Terbaru Gratis

Alternative Link..!! [Click Here]


Download Bigo Live Latest Version On Hosware. Selamat siang para hosware mania, pada siang hari ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang sedang booming saat ini yang bernama bigo live. Sebelumnya saya pernah membahas tentang aplikasi ini, namun pada siang hari ini saya akan membagikan Versi terbaru dari aplikasi ini. Untuk kalian yang sangat suka dengan dunia maya mungkin aplikasi ini sangat cocok untuk kalian, karena aplikasi ini adalah aplikasi live streaming. Jadi kalian bisa membagikan apa yang kalian sedang lakukan atau sedang berada dimana dengan aplikasi ini, karena sistem dari aplikasi ini adalah live streaming, jadi kalian bisa siaran langsung dengan menggunakan aplikasi ini, syarat untuk bisa menggunakan aplikasi ini adalah memiliki kamera depan pada smartphone kalian.

Jika smartphone kalian belum memiliki kamera depan dapat dipastikan tidak bisa dipasangi aplikasi ini, karena agar kita bisa bersiaran dengan aplikasi ini syarat utamanya adalah memiliki kamera depan. Namun bukan hanya kamera depan saja yang diperlukan untuk dapat menggunakan aplikasi ini, versi dari smartphone kita juga menentukan bisa atau tidaknya dipasangi aplikasi ini. Karena jika versi smartphone masih lawas aplikasi ini tidak akan support pada smartphone kita.

Versi smartphone yang diutamakan agar live streaming kita berjalan dengan mulus dan gambar yang dihasilkan seperti yang kita harapkan sebaiknya kita menggunakan versi android 4.1 keatas atau lebih amannya kita menggukanan Lolipop. Jika Versi smartphone kita lolipop sudah dapat dipastikan aplikasi ini dapat dipasang dengan baik. 

Untuk kalian yang tidak narsis atau tidak ingin orang lain melihat apa yang sedang kita lakukan tapi kita ingin melihat yang orang lain lakukan kita juga bisa menggunakan aplikasi ini. Namun kita harus memiliki akun untuk bisa menggunakan aplikasi ini seperti google+, facebook, twitter atau yang lain sebagainya. Jika kita masih belum memiliki akun diatas sebaiknya mendaftar terlebih dahulu jika memang ingin menggunakan aplikasi ini. 

Jika sudah memiliki akun nah barulah kita dapat menggunakan aplikasi ini dan kita bisa melihat apa yang orang lain lakukan saat itu dan berada dimana mereka saat itu. Selain kita dapat melihat apa yang orang lain lakukan, kita juga dapat comment pada saat siaran itu berlangsung, entah menanyakan kabar atau yang lainnya. Namun selain dari segi positif pastinya aplikasi ini juga memiliki sisi negatif, karena sering kali ketika saya menggunakan aplikasi ini tidak sedikit orang yang rela streaming dengan tidak senonoh menggunakan aplikasi ini. 

Mengapa banyak sekali orang yang sampai tidak senonoh ketika menggunakan aplikasi ini, keuntungannya adalah dia dapat mendapatkan uang dari aplikasi ini. Cara mendapatkan uang dari aplikas ini sangat mudah, semakin banyak orang yang melihat tayangan yang sedang kita lakukan maka semakin banyak uang yang kita dapatkan, namun sebenarnya uang itu dapat didapatkan dengan cara menukarkan hadiah yang diberikan kebanyakan orang kepada kita. Jika sudah ada orang yang memberikan hadiah yang bersifat berbayar kita dapat menukarkan hadiah itu dengan uang dan kita bisa mencairkannya layaknya uang pada umumnya, namun dicairkannya dengan metode bank.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Untuk yang seterusnya silahkan download dan gunakan aplikasi ini. Jangan lupa terus kunjungi blog saya ini dan download aplikasi terbarunya.


Tag : Download bigo live terbaru 2016, download bigo live terbaru desember 2016, download bigo live versi 2.4.0, bigo live terbaru, bigo live, cara cheat bigo live agar tidak di blokir, all about bigo live.

NB : Jika Download Belum Berjalan Silahkan Reload Halaman Kembali :)



Bigo Live APK Full Cheat Terbaru Gratis

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Bigo Live APK Full Cheat Terbaru Gratis"

Post a Comment

Share :

Facebook Google+ Twitter