Download 8 Ball Pool Versi 3.9.1 Full MOD Apk (Unlimited Coint and Money) Terbaru 2017



Download 8 Ball Pool Versi 3.9.1 Full MOD Apk (Unlimited Coint and Money) Terbaru 2017

Alternative Link..!! [Click Here]


Download 8 Ball Pool Versi 3.9.1 Full MOD Apk Latest Version On Hosware. Selamat siang para hosware mania, pada siang hari ini saya akan membagikan sebuah game yang ditunggu-tunggu oleh kalian para pecinta billyard. Game yang bernama Ball Pool ini sendiri banyak dimainkan oleh kebanyakan orang karena tantangan yang ada didalamnya sangat memacu. Tantangan apasih? mungkin dari kalian banyak yang bertanya-tanya. Tentu saja tantangan untuk memasukkan semua bola dengan tidak memberikan kesempatan pada musuh kita agar tidak memegang bola sama sekali. 

Keunggulan dari game ini sendiri adalah game ini dapat melatih ketepatan dan prediksi bola bila kita sodok. Jika kita salah sedikit saja ketika memprediksi bola, maka kesempatan musuh untuk menang tentu saja sangat besar. Kelebihan lain dari game ini adalah kita juga bisa memainkan game ini dengan online. Jadi kita bisa merasakan asiknya bermain dengan orang sungguhan, bukan bermain dengan boot atau komputer. Jika kalian ingin memainkan permainan ini secara online kalian harus men-sinkronkan game ini dengan facebook kalian, agar kalian bisa memainkan game in isecara online dengan teman facebook kalian. 

Jika kita memainkan game ini secara online dengan teman facebook kita yang lebih ahli tentunya kita juga bisa belajar bagaimana cara agar bola bisa masuk semua tanpa memberi kesempatan musuh. Selain itu kita juga bisa belajar bagaimana cara mengkunci bola musuh agar tidak dapat berkutik sehigga akan menjadi kesempatan emas untuk kita agar bisa memenangkan pertandingan itu. 

Selain itu juga game ini juga disediakan untuk mengikuti turnament, lawan kita pada saat turnament sendiri juga tidak mesti, karena lawan kita bisa saja level yang jauh diatas kita. Namun jika kalian memainkan game ini dengan tidak tergesa-gesa dan tidak gugup bisa saja kalian memenangkan turnament itu, karena admin juga pernah memainkan game ini dan melawan level 105. Berkat kesalahan musuh dan kuncian yang saya keluarkan dengan menggunakan taktik agar bola nomer 8 dekat dengan lubang. Kebanyakan taktik ini berhasil, karena pastinya ada kemungkinan musuh yang kita hadapi akan melakukan kesalahan walaupun itu kecil, sehingga bola 8 yang kita jadikan umpan akan masuk dan kita akan memenangkan pertandingannya. 

Jika kita berhasil memenangkan turnament kita juga akan mendapat hadiah plus-plus karena selain kita mendapatkan point 5 kali lipat kita juga mendapatkan hadiah stik yang baru. Jika kita meningkatkan level turnament, kita juga ada kesempatan mendapatkan uang yang lebih banyak dan juga stik yang lebih bagus, dengan resiko point yang kita kumpulkan akan termakan lebih banyak juga. 

Saran saya untuk memainkan game ini adalah ketika kalian menyodok bola, sebaiknya kalian melakukannya dengan pelan pelan saja, karena jika kalian melakukannya dengan keras kemungkinan untuk bola putih masuk juga semakin besar. Gunakan efek mundur atau kesamping agar bola putih tidak masuk. 

Cara hack 8 Ball Pool. Untuk cara hacknya sendiri mungkin pada blog lain sudah di jelaskan. Namun game yang saya bagikan tidak perlu lagi di hack, karena game ini sudah di mod agar menjadi unlimited money dan coint, jadi kalian tidak perlu lagi khawatir point yang kalian punya atau money yang kalian punya akan habis. 

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan untuk siang hari ini. Untuk selebihnya silahkan download dan mainkan gamenya. Terimakasih.


Download 8 Ball Pool Versi 3.9.1 Full MOD 
Download 1 | Download 2 | Download 3

Password : www.bagas31.com

Download 8 Ball Pool Versi 3.9.1 Official 

NB : Jika Download Belum Berjalan Silahkan Reload Halaman Kembali :)



Download 8 Ball Pool Versi 3.9.1 Full MOD Apk (Unlimited Coint and Money) Terbaru 2017

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Download 8 Ball Pool Versi 3.9.1 Full MOD Apk (Unlimited Coint and Money) Terbaru 2017"

Post a Comment

Share :

Facebook Google+ Twitter